10 Pinjol Tanpa Jaminan yang Cepat dan Aman

Kamis 12-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Perusahaan fintech yang berlokasi di Menara BCA Grand Indonesia ini menawarkan pinjaman online tanpa jaminan dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta.  Jangka waktu pengembalian yang ditawarkan adalah antara 3 hingga 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Indodana, kemudian mengisi data diri, nomor KTP, NPWP, dan akun media sosial Anda.

5. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan plafon hingga Rp 20 juta dan jangka waktu angsuran maksimal 20 bulan. Bunga pinjaman yang dikenakan sebesar 3%. Sudah lebih dari satu juta nasabah di Indonesia yang telah mendapatkan pinjaman dari Tunaiku.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Limit Mulai 1 Juta dengan Tenor Panjang, Aman untuk Peminjam Pemula

6. DanaRupiah

DanaRupiah merupakan platform pinjaman peer-to-peer lending yang dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagi. Sejak Mei 2021, platform ini telah menyalurkan dana sebesar Rp7,5 triliun kepada 2 juta nasabah.

Fintech ini berada di bawah pengawasan OJK, sehingga dapat diandalkan. Proses pengajuan pinjaman sangat mudah, cukup dengan mengunduh aplikasi di Google Play dan mengisi data pribadi.

7. Dana Fix

Dana Fix, yang dikelola oleh PT Danafix Online Indonesia, menyediakan dua jenis produk pinjaman: untuk peminjam baru dan peminjam yang sudah ada.

Peminjam baru dapat meminjam antara Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta dengan tenor pengembalian 3-6 bulan, sedangkan peminjam lama dapat meminjam hingga Rp10 juta dengan proses pencairan yang lebih cepat. Persyaratan yang diperlukan meliputi nomor KTP, kontak saudara yang tidak serumah, dan kontak rekan kerja.

8. Dana Cepat

Seperti namanya, proses pengajuan hingga pencairan pinjaman berlangsung sangat cepat. Nasabah hanya perlu menunggu sekitar 15 menit dan dana yang diajukan akan langsung tersedia.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Bunga yang dikenakan adalah 0,7% per hari dengan jangka waktu pengembalian maksimal 14 hari.

9. OK Bank

Masyarakat tidak perlu khawatir mengenai kepemilikan kartu kredit saat mengajukan KTA, karena OK Bank menawarkan produk OK KTA yang tidak memerlukan kartu kredit dan bunga.

Kategori :