7 Pinjol Limit Tinggi dan Tenor hingga 24 Bulan

Selasa 10-09-2024,14:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Di era digital saat ini, banyak masyarakat yang mencari pinjol limit tinggi tenor panjang yang sudah resmi dri Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dan tidak bisa dipungkiri sebab menjadi salah satu pilihan ketika seseorang membutuhkan dana darurat. 

Namun, perlu diingat bahwa syarat-syarat untuk mengajukan pinjaman di pinjol limit tinggi tenor panjang cenderung lebih ketat daripada pinjol biasa. Karena itu, dalam memilih aplikasi pinjaman secara online, penting untuk memastikan keamanan dan legalitasnya supaya terhindar dari masalah seperti teror debt collector (DC) lapangan.

Dengan adanya pinjol limit tinggi tenor panjang menjadi solusi tepat buat kalian yang membutuhkan modal besar, dan bisa cair dalam waktu hitungan menit saja. Serta pastikan untuk memilih platform pinjol alias pinjaman online yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) supaya tidak terjerat dalam risiko yang merugikan. 

Lalu, apa saja pinjol limit tinggi tenor panjang? Di bawah ini ada beberapa platform pinjaman online atau pinjol yang dapat kalian manfaatkan saat membutuhkan modal besar untuk berbisnis mau pun untuk memenuhi berbagai kebutuhan. 

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Aman Terpercaya Terdaftar OJK

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi OJK, Suku Bunga Rendah dan Cicilan Bisa Sampai 24 Bulan

Kebutuhan akan modal tidak hanya untuk tujuan pribadi, tetapi juga untuk skala bisnis, membuat pinjaman dengan limit besar semakin diminati.

Daftar 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang aman digunakan dan menawarkan pinjaman online dengan limit besar dan tenor lama. 

1. Akseleran

Akseleran merupakan platform pinjol alias pinjaman online yang fokus pada kebutuhan modal bagi usaha kecil dan menengah di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Banten.

2. Modalku

Modalku merupakan aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang yang menawarkan kredit usaha mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor mulai 3 hingga 24 bulan tanpa memerlukan agunan.

3. Investree

Investree menyediakan pinjaman untuk kebutuhan bisnis dengan limit hingga Rp2 miliar dan proses pengajuan yang mudah.

Kategori :