5 Pinjol Tanpa KTP dan Scan Wajah

Minggu 08-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Di zaman digital saat ini, permintaan akan pinjaman yang cepat dan praktis semakin tinggi. Banyak individu yang mencari pinjaman online (pinjol) yang memberikan kemudahan dalam pengajuan, termasuk pinjol tanpa KTP dan scan wajah, proses mudah dan langsung cair.

Pinjaman online kini menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mendapatkan dana dengan cepat. Namun, banyak pengguna yang menginginkan proses pendaftaran pinjol yang sederhana salah satunya pinjol tanpa KTP dan scan wajah, proses mudah dan langsung cair.

Sayangnya, beberapa orang sering menghadapi masalah saat mengajukan pinjol melalui aplikasi, terutama pada tahap scan wajah dan selfie KTP. Proses ini terkadang mengalami kesalahan sistem yang dapat menghambat verifikasi. Oleh karena itu, simak pinjol tanpa KTP dan scan wajah, proses mudah dan langsung cair.

Walaupun KTP dan scan wajah penting untuk keamanan pinjol, ada beberapa pinjol tanpa KTP dan scan wajah, proses mudah dan langsung cair. Mari simak artikel dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:6 Tips Ampuh Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data

Berikut adalah 5 daftar pinjol tanpa KTP dan scan wajah, proses mudah dan langsung cair:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah layanan pinjaman online yang dikelola oleh PT Kredit Pintar Indonesia dan telah terdaftar di OJK. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman secara instan dengan proses verifikasi data yang dilakukan secara online.

Menurut informasi di situs resmi, pinjaman yang diajukan dapat langsung dicairkan dalam waktu cepat, hanya dalam 5 menit. Selain itu, metode pembayaran cicilan yang ditawarkan juga fleksibel, memberikan kemudahan bagi peminjam.

2. Kredito

Kredito adalah platform pinjaman online yang menyediakan dana tunai untuk karyawan dan mahasiswa. Proses pengajuan pinjaman di Kredito cukup sederhana, hanya memerlukan KTP atau identitas lain tanpa perlu melakukan pemindaian wajah atau memberikan jaminan.

Kredito menawarkan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan antara 28 hingga 270 hari.

BACA JUGA:Modus Terbaru Penipuan Pinjol Ilegal untuk Menjerat Korban

3. DanaRupiah

DanaRupiah dikelola oleh PT Layanan Keuangan Berbagai, sebuah perusahaan Fintech Peer to Peer (P2P) lending yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor KEP-18/D.05/2020.

Kategori :