7 Pinjol Legal, Tenor Panjang, Limit Besar dan Terdaftar OJK

Sabtu 07-09-2024,21:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Daftar 7 pinjol legal tenor panjang dan limit besar yang terdaftar di OJK. Dewasa ini, pinjol bisa menjadi salah satu solusi seseorang jika ingin mendapatkan uang atau pinjaman dalam waktu singkat.

Aplikasi pinjol legal tenor panjang dan limit besar dapat kalian ajukan hanya melalui aplikasi yang diunduh pada ponsel saja. Selain itu, nasabah tidak perlu lagi mengunjungi kantor terdekat untuk mengajukan pinjaman uang. 

Pinjol legal tenor panjang dan limit besar juga menyediakan berbagai jenis pinjaman yang dapat kalian manfaatkan. Dengan ini, kalian tidak perlu bingung lagi jika sedang membutuhkan dana darurat. 

Di bawah ini ada beberapa daftar aplikasi pinjol legal tenor panjang dan limit besar yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA:6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK

7 Daftar Pinjol Legal Tenor Panjang dan Limit Besar Terdaftar di OJK 

1. Kredivo 

Kredivo merupakan salah satu pinjol legal tenor panjang dan limit besar yang resmi di Indonesia dengan menawarkan layanan pembelian barang dengan cicilan. Kredivo sudah terdaftar di OJK dan memberikan berbagai keuntungan buat nasabahnya, termasuk limit tinggi dan tenor panjang. 

Dengan menggunakan aplikasi Kredivo, maka kalian akan mendapatkan kesempatan meminjam uang hingga Rp30 juta dengan tenor fleksibel sesuai kemampuan.

2. Dana Cepat 

Dana Cepat juga menjadi salah satu pinjol terdaftar di OJK yang menawarkan limit besar dan tenor panjang kepada nasabahnya. 

Dengan menggunakan pinjaman online yang satu ini, nasabah akan mendapatkan bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

BACA JUGA:7 Alternatif Pinjol Limit Tinggi dengan Tenor Panjang Hingga 24 Bulan, Aman dan Terpercaya

3. Kredit Pintar 

Kredit Pintar menjadi salah satu pinjaman online yang populer di Indonesia dengan menawarkan tenor panjang kepada nasabahnya. Pinjol alias pinjaman online yang satu ini menawarkan pinjaman sebesar Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 365 hari. Sementara itu, bunga Kredit Pintar berkisar antara 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung pada skor kredit kalian.

Kategori :