6 Pinjaman Rp20 Juta Cepat Cair

Sabtu 31-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman 20 juta cepat cair tentunya bisa membuat pinjaman kalian anti membangkak. Serta memberikan waktu pembayaran yang beragam dan bisa disesuaikan dengan kemampuan. 

Pinjaman uang kini semakin bervariasi, baik yang diberikan oleh lembaga perbankan maupun oleh financial technology (fintech). Jenis pinjaman yang tersedia sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi finansial. Namun, sebagai calon debitur, penting untuk melakukan seleksi yang cermat terutama ketika hendak mengajukan pinjaman 20 juta cepat cair. 

Temukan pinjaman 20 juta cepat cair yang telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pinjaman sebesar Rp20 juta memiliki nilai yang tidak sedikit, sehingga sejumlah pertimbangan perlu dipikirkan secara matang sebelum memutuskan untuk mengajukannya. 

Namun, apa saja pinjaman 20 juta cepat cair dan terdaftar di OJK? Yuk simak beberapa platform terbaik yang aman digunakan berikut ini. 

BACA JUGA:6 Pinjaman Online 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Digunakan Ketika Butuh Pinjaman!

Daftar Pinjaman 20 Juta Cepat Cair 

1. Kredit Pintar

Pinjaman 20 juta cepat cair tanpa jaminan dan pengajuan kurang dari 5 menit. Keuntungan lain seperti diskon cicilan, voucher, pulsa, dan masih banyak lagi. 

Namun, sebelum kalian bisa mengajukan pinjaman sebesar Rp20 juta, Kredit Pintar akan memberikan pinjaman dalam kisaran Rp600 ribu hingga Rp8 juta terlebih dahulu. Apabila skor pintarmu menunjukkan performa yang baik, maka batas limit pinjaman bisa ditingkatkan hingga mencapai Rp20 juta.

Proses pengajuan hingga pencairan juga sangat cepat, hanya memerlukan waktu 5 menit. Selain itu, para debitur juga bisa menikmati keuntungan tambahan seperti diskon cicilan, voucher pulsa, dan berbagai fasilitas lainnya. Suku bunga 0,19% ? 0,21% per hari

2. KTA Line Bank

Pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp300 juta dengan tenor hingga 60 bulan. KTA LINE Bank juga menawarkan beberapa fitur dan keuntungan yang membuat proses pengajuan pinjamanmu cepat diproses. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki oleh KTA LINE Bank.

  • Proses pengajuan mudah dan praktis, hanya butuh lampirkan e-KTP.
  • Pendaftaran dan pengembalian dana bebas biaya.
  • Proses pengajuan hingga pencairan dana pinjaman cepat.
  • Limit pinjaman tinggi yaitu hingga Rp100 juta.
  • Suku bunga pinjamannya rendah mulai 0,88% per bulan.
  • Tenor pinjamannya 3 bulan sampai 60 bulan.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha, Cocok Digunakan Ketika Ada Keperluan Mendesak!

3. KTA OK Bank

Layanan perbankan yang menawarkan pinjaman 20 juta cepat cair yaitu KTA OK Bank. Fasilitas kredit ini memberikan plafon mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta, dengan tenor maksimal 5 tahun. OK Bank menonjolkan proses pencairan dana yang cepat, sekitar 3 hari kerja, dengan persyaratan pengajuan yang praktis, tanpa keharusan memiliki kartu kredit.

Kategori :