Daftar 5 Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha, Cocok Digunakan Ketika Ada Keperluan Mendesak!

Daftar 5 Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan untuk Modal Usaha, Cocok Digunakan Ketika Ada Keperluan Mendesak!

Pinjol 20 juta tanpa jaminan--

DISWAY JATENG - Pinjol 20 juta tanpa jaminan, apakah bisa? Tentu saja bisa. Tersedia berbagai macam fintech yang dapat kamu gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu melalui bank.

Tak hanya itu, kamu juga dapat mengajukan pinjaman uang mulai dari Rp5 hingga Rp50 juta loh. Proses pengajuan di platfrom pinjol 20 juta tanpa jaminan kini mudah dibandingkan dengan bank kovesional.

Tetapi perlu diingat jangan sampai lalai menggunakan pinjol 20 juta tanpa jaminan di platfrom ilegal. Jika kamu nekat menggunakan pinjol ilegal, kamu hanya mendapatkan bunga tinggi dan risiko kerugian lainnya.

Karena itu, kamu harus lebih teliti dan jangan mudah tergod denga penawaran dari platfrom pinjaman online. Lalu apa saja pinjol 20 juta tanpa jaminan yang aman digunakan?

BACA JUGA:5 Jenis Pinjaman Bunga Rendah dari Bank, Proses Cepat dan Lebih Aman!

BACA JUGA:Cepat dan Mudah! Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KTA Bank Mega, serta Cek Keunggulannya

Kami sudah merangkum beberapa platfrom fintech yang terdaftar OJK dan yang aman digunakan. Simak beberapa aplikasi atau website pinjaman online yang aman digunakan di bawah ini.

Daftar Pinjol 20 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Fintech

1. Tunaiku

Pinjaman uang dengan limit 20 juta yang pertama kami rekomendasikan yaitu Tunaiku. Salah satu platfrom yang dikelola oleh Bank Amar dan memiliki syarat pengajuan yang tidak ribet.

Menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta dengan cicilan maksimal 20 bulan. Syarat pengajuan pinjaman di platfrom ini tidak ribet, berikut syarat yang harus kamu penuhi jika ingin mengajukan pinjaman di Tunaiku.

1. Warga Negara Indonesia (WNI).

2. Memiliki rekening bank.

3. Umur 21 sampai 55 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: