Cara Cek Tagihan IndiHome lewat Handphone

Jumat 30-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Moh Azizul Umar
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Apakah Anda pengguna IndiHome yang sedang mencari cara mudah untuk mengecek tagihan bulanan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan apapun? Tidak terlihat lagi! Pada artikel kali ini, kami akan memberikan 7 cara sederhana untuk mengecek tagihan IndiHome Anda hanya dengan menggunakan ponsel Anda.

Baik Anda sedang bepergian atau lebih memilih untuk tidak mengunduh aplikasi tambahan apa pun, metode ini akan memudahkan Anda untuk tetap mengetahui pembayaran IndiHome Anda. Ayo selami!

BACA JUGA:4 Cara Memesan Tiket Kereta Api Online melalui Ponsel

1. Melalui SMS

Kamu bisa cek tagihan IndiHome dengan mudah dengan mengirimkan SMS sederhana. Cukup ketik "INFO" dan kirimkan ke 085719000123 dari nomor ponsel Anda yang terdaftar. Tak lama kemudian, Anda akan menerima pesan teks yang berisi detail tagihan Anda saat ini.

Cepat, mudah, dan tidak merepotkan!

2. Melalui WhatsApp

Jika Anda adalah pengguna WhatsApp yang rajin, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda juga dapat memeriksa tagihan IndiHome Anda melalui platform perpesanan populer ini. Cukup tambahkan nomor +6285719000123 ke kontak Anda dan kirim pesan dengan kata kunci "INFO".

Anda akan menerima tanggapan cepat dengan semua informasi yang Anda butuhkan tentang tagihan Anda.

BACA JUGA:Cara Mengubah Nama Facebook di Ponsel dan Website

3. Menggunakan Kode USSD

Cara mudah lainnya untuk mengecek tagihan IndiHome Anda adalah dengan menekan kode USSD dari ponsel Anda. Cukup tekan *123# dan ikuti petunjuk di layar untuk mengambil detail tagihan Anda.

Metode ini sangat cocok untuk mereka yang lebih memilih pendekatan langsung dan langsung untuk mengakses informasi akun mereka.

4. Melalui Portal Pelanggan Online

Jika Anda memiliki akses internet di ponsel Anda, Anda dapat masuk ke portal pelanggan IndiHome melalui browser ponsel Anda. Setelah masuk, Anda dapat dengan mudah menavigasi ke bagian penagihan dan melihat detail tagihan Anda saat ini.

Kategori :