5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Paling Rajin Menagih ke Rumah

Jumat 30-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pasalnya keberadaan penagih utang atau debt collector pinjaman online yang ada DC lapangan seringkali dikhawatirkan oleh nasabah. Terlebih jika mengalami galbay atau macet bayar, otomatis didatangi ke rumah. 

Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di pinjaman online, namun khawatir akan keberadaan debt collector (DC)? Pengguna pinjol alias pinjaman online perlu mengetahui platform pinjol yang ada DC lapangan dan paling rajin menagih ke nasabah yang galbay alias gagal bayar ini. 

Mengutip dari video di Kanal YouTube Solusi Keuangan (3/7/2024), berikut ada 5 aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan 'paling rajin nagih' ke nasabah. Karena itu, bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi tersebut sebaiknya simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan paling rajin menagih ke nasabah yang galbay atau macet bayar perlu kalian ketahui dan pahami. Tapi tenang saja, penagihan yang dilakukan tetap aman tanpa khawatir adanya teror ancaman dan kerugian lainnya. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Galbay, Ini Daftar 13 Pinjol yang Ada DC Lapangan

BACA JUGA:Update Terbaru, ini 5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Melakukan Kunjungan ke Rumah

5 Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Paling Rajin Menagih ke Nasabah 

1. Kredivo: Penagihan Cepat dan Intens 

Banyak keluhan di Twitter tentang DC lapangan Kredivo yang rajin mengunjungi nasabah galbay. Bahkan, baru 2 minggu setelah telat bayar, Debt Collector / DC mereka sudah bisa datang. Jangkauan Debt Collector Kredivo pun luas, hampir di seluruh Indonesia.

2. Home Credit: Menjangkau Pelosok Negeri 

Home Credit merupakan pinjol yang ada DC lapangan yang menjangkau hingga pelosok negeri. Meskipun tidak terlalu terkenal, di daerah terpencil justru lebih banyak Debt Collector / DC Home Credit yang berkeliaran.

3. Akulaku: DC Lapangan yang Rajin Mengunjungi 

Akulaku terkenal dengan banyaknya Debt Collector (DC) lapangan yang tersebar di seluruh Indonesia. Hampir semua nasabah yang galbay alias gagal bayar pasti didatangi, meskipun waktunya bervariasi. Tak jarang, nasabah didatangi hingga 2-3 kali.

4. Tunaiku: Anak Perusahaan dengan Debt Collector Barbar 

Tunaiku merupakan anak perusahaan Amar Bank yang juga terkenal dengan Debt Collector / DC lapangannya. Penagihannya mirip dengan Kredit Pintar, di mana Debt Collector Tunaiku juga terbilang rajin menagih.

Kategori :