Vicky Prasetyo Datangi KPU Kabupaten Pemalang, Ada Apa?

Jumat 30-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Vicky Prasetyo dengan Mochammad Suwendi resmi mendaftarkan pencalonannya di KPU Kabupaten Pemalang. Pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berkontestasi pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pemalang.

Prosesi pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Vicky-Suwendi diarak menggunakan mobil. Mereka berdiri di atas mobil dengan penuh semangat dan tidak henti-hentinya menyapa warga yang ada di sepanjang jalan yang dilewati. 

BACA JUGA:Disperintransnaker Kabupaten Tegal Audiensi dengan SBMI

Ribuan warga juga turut mengantarkannya dengan iring-iringan mobil dan masa yang berjalan kaki. Diantaranya dari jajaran pengurus PKB, relawan dan simpatisan. Rombongan pengantar pasangan tersebut Calon dipimpin Ketua DPC PKB Kabupaten Pemalang Iskandar Alisyahbana.

Ketua KPU Kabupaten Pemalang Agus Setiyanto menyambut baik kedatangan pasangan Vicky-Suwendi bersama rombongan pengantar yang dipimpin oleh Ketua DPC PKB Iskandar Alisyahbana. 

BACA JUGA:Pembunuhan Ustad di Kabupaten Tegal Sudah Direncanakan Pelaku

Dalam sambutannya, Agus Setiyanto menyampaikan beberapa hal penting terkait tahapan dan proses pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati Pemalang pada Pilkada serentak tahun 2024. Menurutnya, setelah pendaftaran selama 7 hari, dilakukan verifikasi administrasi berkas pencalonan.

"Setelah ini, apabila ada persyaratan administrasi yang masih kurang maka akan dilakukan perbaikan," jelasnya. 

Kategori :