Mansur-Bobby Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Kamis 29-08-2024,14:15 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Ribuan warga mengantarkan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Muhammad Bobby Dewantara (Masboy) ke KPU. 

Bakal Calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan rasa syukur dan terima kasih. Karena prosesi pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati Pemalang dalam Pilkada serentak tahun 2024 telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib tanpa kendala. Pihaknya mengucapkan terima kasih juga atas sambutan dari KPU yang sangat baik. 

BACA JUGA:2 Rekomendasi dengan Isi Berbeda, Bikin Bingung Golkar dan PKB Kabupaten Pemalang

Ketua KPU Kabupaten Pemalang Agus Setiyanto juga menyampaikan rasa syukur. Sudah ada yang mendaftar pencalonan bupati dan wakil bupati. Yaitu baru ada satu pasangan calon bupati Mansur-Bobby.

Menurutnya setelah selesai pendaftaran KPU butuh waktu selama tujuh hari untuk melakukan verifikasi administrasi, setelah itu pada tanggal 31 Agustus untuk mengikuti tes kesehatan di RSUD dr Karyadi Semarang.

Kemudian nantinya juga akan dilakukan verifikasi apakah nanti administrasi langkap atau layak atau tidak  dan hasilnya akan diumumkan.

BACA JUGA:Pendaftaran Cabup-Cawabup Pemalang, Polres Sebar Ratusan Personel

"Jika masih ada yang belum sesuai maka akan dilakukan perbaikan. Selanjutnya pada tanggal 22 September 2024. Akan dilakukan penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang sudah memenuhi syarat,"tandasnya. 

Kategori :