5 Pinjol Legal Tanpa SLIK OJK dan DC Lapangan

Rabu 28-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan. Banyak masyarakat yang meminjam uang melalui pinjaman online (pinjol). Ketika mengalami finansial yang mendesak pinjol menjadi pilihan utama bagi masyarakat untuk mendapatkan uang secara mudah dan cepat.

Tujuan dari SLIK OJK adalah untuk mengetahui riwayat kredit debitur, seperti jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran. Ketahui ada beberapa pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan.

Pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan. Saat ini BI Checking disebut sebagai SLIK OJK, yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

Pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan. Dengan memilih pinjol legal yang juga terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Anda memiliki jaminan bahwa proses pinjaman dan penagihan dilakukan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Rp500.000 Langsung Cair Tanpa KTP

Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah ada beberapa aplikasi pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan yang sudah terdaftar di OJK sehingga, nasabah galbay dijamin keamanannya.

Proses pinjaman cepat daribeberapa pinjol legal ini juga membuatnya menjadi alternatif yang aman dan terpercaya bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak. Yuk simak artikel pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan.

Berikut ini 5 pinjol legal tanpa SLIK OJK dan DC lapangan:

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar memiliki produk pinjaman online dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 360 hari dan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20.000.000,-. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Google Play Store dan login dengan nomor ponsel yang aktif.

Kemudian untuk persyaratannya harus mengupload informasi diri dengan benar, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan lainnya. Setelah itu, masyarakat dapat memilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan.

2. KrediFazz

KrediFazz adalah sebuah KTA tanpa BI checking dan kartu kredit yang menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan dengan bunga rendah, proses cepat, dan syarat mudah.

Pengguna hanya perlu KTP dan selfie untuk mendaftar, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. Setelah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening bank pengguna dalam hitungan menit.

BACA JUGA:6 Cara Bijak Menggunakan PayLater dan Pinjol

Kategori :