PDIP Serahkan Rekomendasi kepada Mansur-Bobby sebagai Calon Bupati Pemalang

Rabu 28-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat dengan Muhammad Bobby Dewantara akhirnya mendapatkan rekomendasi B1 KWK dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Surat rekomendasi dari DPP PDIP diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang H Junaedi di aula kantor DPC PDIP setempat.

Ketua DPC PDIP H Junaedi dalam sambutannya menyampaikan pesan dari ketua umum DPP PDIP kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur-Bobby. Pesan itu agar betul-betul diperhatikan. Bahkan menjadi perintah partai yang harus dilaksanakan. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI, Adakan Karnaval dan Jalan Santai

Tujuan PDIP memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil ini, bagaimana nantinya untuk bisa memakmurkan rakyat. Adapun pesan dari ketua umum DPP PDIP, antara lain agar bisa menjaga Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW). Artinya, untuk menjaga lahan pertanian yang berkelanjutan di masing-masing kota dan kabupaten, yaitu untuk menjaga kedaulatan pangan.

Sementara itu, bakal calon bupati Mansur Hidayat menyambut baik dan sangat berterima kasih atas rekomendasi yang telah diberikan oleh ketua umum DPP PDIP. Menurutnya, surat rekomendasi ini merupakan dukungan untuk dapat memenangkan Pilkada di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Tetangga Beberkan Pembunuhan Ustad di Cergomas Slawi

"Sehingga dengan adanya dukungan dari PDIP ini, menambah dukungan untuk kami pasangan Mansur - Bobby guna memenangkan Pilkada mendatang,"ujarnya. 

Kategori :