10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP

Selasa 27-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

4. KreditPro

Produk pinjaman online ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending dan telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

BACA JUGA:Pasti Acc, Inilah Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP, Aman Anti Ribet

5. Kredivo

Kredivo menawarkan kelebihan-kelebihan yang membuatnya diminati oleh banyak masyarakat. Cara mendaftar akun Kredivo pun cukup mudah, meskipun tidak memerlukan verifikasi wajah dan selfie KTP.

6. Kredit Pintar

Merupakan aplikasi pinjaman online yang telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di Google Play. Layanan pinjaman online ini sudah mendapatkan izin dari OJK dengan nomor surat KEP-83/D.05/2019 dan merupakan anggota Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

7. Dana Rupiah

Aplikasi pinjol tanpa KTP ini dapat memberikan pinjaman uang dalam hitungan menit. Syaratnya juga mudah, hanya perlu mendaftar dan melakukan verifikasi dengan data KTP.

8. Taralite

Taralite menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan proses yang cepat dan mudah, Taralite juga merupakan pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP.

BACA JUGA:Anti Ribet, Inilah 10 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP 2024, Langsung Cair

9. TunaiKita

Dengan layanan pinjaman tanpa jaminan, TunaiKita merupakan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan selfie KTP, sehingga prosesnya lebih cepat dan mudah.

10. Duitin

Duitin merupakan platform pinjaman online yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang cepat dan mudah. Duitin juga tidak melakukan verifikasi wajah dan selfie KTP.

Kategori :