Apakah EasyCash Ada DC Lapangan? Ini Penjelasannya

Rabu 21-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Tenaga kerja yang memiliki sertifikat profesi menunjukkan bahwa mereka adalah tenaga kerja profesional yang sedang melaksanakan tugasnya.

Hal ini juga berlaku bagi debt collector, yang diwajibkan untuk memiliki dan menunjukkan sertifikat profesi saat melakukan penagihan utang kepada nasabah atau debitur.  

OJK menekankan agar semua perusahaan memastikan bahwa setiap debt collector memiliki sertifikat profesi. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam proses penagihan utang kepada nasabah.  

Bukti Jaminan Fidusia  

Jaminan fidusia adalah hak jaminan atas benda bergerak, baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud. Jaminan ini juga dapat diterapkan pada benda tidak bergerak, terutama bangunan yang tidak dapat dibebani hak tanggungan.  

BACA JUGA:Dapatkan Bunga Rendah di EasyCash, Bagaimana Caranya?

Demikian ulasan mengenai pertanyaan, apakah EasyCash ada DC lapangan? simak penjelasannya. Perlu diketahui bahwasannya memang EasyCash mempunyai DC lapangan namun dengan hanya mendatangi nasabah yang sering mengabaikan peringatan pesan masuk. Oleh karena itu, gunakanlah solusi keuangan tersebut dengan bijak agar terhindar dari gagal bayar. Semoga bermanfaat.

Kategori :