Penyebab dan Cara Mengatasi Akulaku PayLater yang Tidak Bisa Dipakai

Minggu 18-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID – Akulaku payLater merupakan fitur cicilan yang populer di kalangan pengguna e-commerce. Namun, tidak jarang pengguna mengalami kendala saat ingin menggunakan fitur ini. 

Kendala penggunaan akulaku payLater ini bisa disebabkan karena beberapa faktor, oleh sebab itu ketika anda mengalami permasalahan seperti ini anda perlu mencari tahu penyebabnya.

Salah satu penyebab akulaku payLater ini bisa dikarenakan koneksi internetnya yang tidak stabil, namun juga masih banyak yang lainnya lagi.

Nah berikut ini akan kami beritahu mengenai penyebab akulaku payLater dan cara mengatasinya dengan tepat, yuk simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:Simak 6 Risiko Galbay Akulaku yang Akan Peminjam Terima

Penyebab Akulaku PayLater Tidak Bisa Digunakan :

1. Koneksi Internet Tidak Stabil

Salah satu penyebab paling sederhana adalah koneksi internet yang buruk. Pastikan Anda terhubung dengan jaringan yang stabil sebelum melakukan transaksi menggunakan PayLater.

2. Limit PayLater Telah Habis

Setiap pengguna memiliki limit PayLater yang berbeda-beda. Jika limit Anda telah mencapai batas maksimal, maka Anda tidak dapat melakukan transaksi lagi hingga batas tersebut terpenuhi.

3. Tunggakan Pembayaran

Jika Anda memiliki tunggakan pembayaran cicilan sebelumnya, maka fitur PayLater akan dinonaktifkan sementara. Pembayaran yang tepat waktu sangat penting untuk menjaga kelancaran penggunaan PayLater.

4. Kredit Poin Rendah

Kredit poin Akulaku merupakan indikator kepercayaan dari pihak Akulaku terhadap pengguna. Semakin tinggi kredit poin Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan limit yang lebih tinggi.

5. Perubahan Kebijakan Akulaku

Kategori :