5 Hp Vivo yang Cocok untuk Konten Kreator

Jumat 16-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID. - Vivo merupakan merek teknologi asal Tiongkok yang menawarkan berbagai jenis Smartphone yang cukup diminati di Indonesia. Salah satunya HP Vivo terbaik 2024, cocok untuk konten kreator. 

Smartphone Vivo menjadi alat yang sangat penting bagi konten kreator. Anda tidak perlu khawatir, karena HP Vivo terbaik 2024, cocok untuk konten kreator dikenal sebagai salah satu merek Smartphone berkualitas yang ideal untuk produksi konten.

HP Vivo terbaik 2024, cocok untuk konten kreator selain memiliki kamera yang berkualitas, fitur-fitur lainnya juga sangat lengkap, sehingga dapat meningkatkan kualitas konten yang Anda buat.

Jika dilihat lebih mendalam, HP Vivo terbaik 2024, cocok untuk konten kreator menawarkan spesifikasi mumpuni bahkan dilengkapi dengan spek kamera yang sangat baik untuk berbagai kegiatan fotografi dan perekaman video. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Berikut 7 Spesifikasi HP Vivo Y37 yang Siap Rilis di Tahun 2024 ini

Berikut ini 5 HP Vivo terbaik 2024, cocok untuk konten kreator :

1. Vivo Y35

HP Vivo yang punya kualitas baik untuk bikin konten, tapi tetap terjangkau dengan fitur lengkap. Seri Vivo Y35 menyediakan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Buat penyimpanannya bisa ditambah Extended RAM 8GB.

Selain itu, HP ini pakai baterai 5000 mAh dengan Flash Charge 44W. Nah, HP ini punya layar LCD 6,58 inci. Lalu, terdapat triple kamera belakang, 50 MP dan 2 MP serta 2 MP.

Kamera depannya 16 MP. Untuk fiturnya, ada flash di belakang, mode Night, Potret, Panorama, Live Photo. Ada juga fitur Slow Motion dan Time Lapse. Fitur kamera lainnya, ada Dokumen, Pro, dan Double Exposure.

2. Vivo V29

Buat kamu yang suka sama desain HP kece, ini ada rekomendasi HP Vivo untuk Youtuber. Serinya adalah Vivo V29. HP ini memiliki desain yang super stylish dengan warna elegan, Velvet Red, Peak Blue, dan Noble Black. HP ini pakai baterai 4600 mAh 80W dengan RAM 8 GB + 8 GB dan memori internal 256 GB.

Nah, HP ini punya kamera 50 MP OIS Ultra-Sensing Camera. Kemudian, ada fitur Aura Light buat hasil foto yang bagus dengan pencahayaan Cool Lighting dan Warm Lighting. Lalu, adanya fitur kamera 50 MP HD bikin detail foto dan video terlihat lebih jelas.

Kamu juga bisa mengambil foto atau merekam video grup dengan fitur Field of View 92° dan EIS, sehingga videonya jernih dan stabil. Masih ada pula fitur Ultra Stable Video untuk video yang benaran jernih tanpa guncangan bahkan saat kamu bergerak.

BACA JUGA:Canggihnya Laptop Vivobook S 14 OLED, Fitur-fiturnya Pas untuk Kinerja Multitasking

Kategori :