5 Prosesor Hp Terbaik untuk Pengalaman Gaming Optimal

Selasa 13-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Exynos 2400 berkomitmen untuk membawa pengalaman mobile ke level yang lebih tinggi. Prosesor ini menawarkan ray tracing yang dipercepat oleh perangkat keras untuk menciptakan grafis game yang lebih realistis, serta kecerdasan buatan yang kuat untuk berbagai aplikasi.

Dengan CPU deka-core yang dilengkapi arsitektur tri-cluster, Exynos 2400 menjanjikan performa yang cepat namun tetap efisien dalam penggunaan daya. Chip ini juga mendukung kamera dengan resolusi hingga 320MP dan jaringan 5G dengan kecepatan unduh mencapai 12.12Gbps.

BACA JUGA:Prediksi Chipset Snapdragon 8 Gen 4

5. Tensor G3

Google Pixel 8 dan Pixel 8 Pro dilengkapi dengan chip Tensor G3, generasi ketiga yang terbaru. Chip ini dirancang secara khusus oleh Google untuk menghadirkan teknologi kecerdasan buatan (AI) terkini pada ponsel Pixel.

Tensor G3 memungkinkan kedua model ini untuk menjalankan lebih dari dua kali lipat jumlah model machine learning dibandingkan dengan Pixel 6 generasi sebelumnya.

Chip ini juga dioptimalkan untuk melaksanakan tugas-tugas seperti Live HDR pada video dan Magic Eraser pada foto dengan efisiensi konsumsi daya yang lebih baik.

Setiap subsistem utama dalam chip Tensor G3 telah mengalami peningkatan, membuka peluang bagi kecerdasan buatan generatif di perangkat, termasuk generasi terbaru CPU ARM, GPU yang ditingkatkan, ISP dan Imaging DSP baru, serta TPU generasi berikutnya yang dirancang khusus untuk menjalankan model kecerdasan buatan dari Google.

Demikian ulasan 5 prosesor HP terbaik 2024 untuk pengalaman gaming yang optimal. Ulasan ini dapat membantu Anda dalam menentukan HP gaming impian dengan ditenagai prosesor yang kuat. Semoga bermanfaat.

Kategori :