Cara Tarik Tunai Melalui GoPay Pinjam

Minggu 11-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID. - Cara praktis untuk tarik tunai, melalui GoPay Pinjam. Seiring dengan kemajuan teknologi finansial di Indonesia, berbagai platform kini menyediakan kemudahan dalam pinjaman dan transaksi keuangan. Salah satu yang menonjol adalah GoPay Pinjam, fitur dari GoPay yang dirancang untuk membantu pengguna mendapatkan dana tunai dengan cepat dan mudah. 

Cara praktis untuk tarik tunai, melalui GoPay Pinjam. GoPay Pinjam merupakan produk pinjaman tunai yang ditujukan untuk Mitra Gojek tertentu, dengan proses pengajuan yang sederhana dan pencairan yang cepat. Keamanan penggunaan GoPay Pinjam terjamin karena dikelola oleh PT Mapan Global Reksa (Findaya), yang telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Cara praktis untuk tarik tunai, melalui GoPay Pinjam. Jika Anda termasuk dalam kategori pelanggan yang terpilih, Anda akan menemukan halaman GoPay Pinjam. Fitur ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp15.000.000 dan memberikan fleksibilitas dalam memilih jangka waktu cicilan, dengan pilihan 2, 3, atau 6 bulan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara praktis untuk tarik tunai melalui GoPay Pinjam, Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Tagihan Pinjol Menumpuk di Gopay Pinjam

Berikut ini cara praktis untuk menarik tunai melalui GoPay Pinjam :

1. Aktifkan dan Cek Limit

Pastikan akun GoPay Pinjam Anda aktif dan limit tersedia. Proses ini dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Gojek.

2. Masuk ke Fitur "Tarik Tunai"

Buka aplikasi Gojek di perangkat Anda.

Pilih opsi "GoPay Pinjam".

Kemudian, pilih menu "Tarik Tunai".

3. Masukkan Jumlah yang Diinginkan

Setelah mengakses fitur "Tarik Tunai", masukkan jumlah dana yang ingin Anda tarik. Pastikan jumlah tersebut tidak kurang dari Rp200.000 agar transaksi dapat dilakukan.

4. Pilih Durasi Cicilan

Kategori :