Polres Pemalang Adakan Turnamen Bola Voli

Minggu 11-08-2024,08:45 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Polres Pemalang menggelar turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 yang diikuti 25 Tim putra dan 13 Tim putri. Untuk mencari atlet lokal berbakat yang disiapkan berkompetisi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Jawa Tengah.

Turnamen yang digelar dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dibuka Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo, di Gelanggang Olahraga (GOR) Kridanggo Pemalang.

BACA JUGA:Iringan Duplikat Bendera Pusaka dan Teks Proklamasi di Kaltim Disambut Kepala BPIP

"Penyelenggaraan turnamen ini harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk tujuan pembentukan SDM berkualitas, baik secara fisik maupun mental," jelas kapolres.

Melalui turnamen tersebut, kata kapolres, pihaknya optimis dapat menjaring atlet-atlet bola voli lokal untuk berkompetisi di tingkat daerah, bahkan sampai tingkat nasional dan internasional.

"Tentunya diharapkan, melalui turnamen ini juga dapat memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan, serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga bola voli," terangnya.

BACA JUGA:Penegakan Perda KTR di Kabupaten Pemalang Belum Capai Target, Apa Sebabnya?

Oleh karena itu, lanjutnya, ia mengajak seluruh peserta turnamen agar selalu memelihara rasa kebersamaan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Junjung tinggi fair play dan sportivitas, serta taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama," bebernya.

Menurutnya, turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 digelar selama 3 hari, mulai tanggal 9 hingga 11 Agustus 2024.

"Turnamen ini diikuti Tim dan para atlet lokal, dari wilayah Kabupaten Pemalang," tutupnya.

Kategori :