Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP, Auto Langsung cair

Minggu 11-08-2024,08:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

3. Tinjau Syarat dan Ketentuan

Sebelum melanjutkan, bacalah dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku untuk DANA Cicil. Setelah memahami syarat tersebut, centang kotak untuk menunjukkan persetujuan Anda.

4. Aktivasi Akun

Tekan tombol 'Aktivasi Sekarang' untuk memulai proses aktivasi akun Anda. Anda akan diminta untuk mengisi data pribadi seperti nama lengkap, tanggal lahir, nomor KTP, dan nomor telepon.

5. Verifikasi dengan Kode OTP

Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke nomor telepon Anda untuk melakukan verifikasi akun. Langkah ini sangat penting untuk menjaga keamanan akun Anda.

6. Buat PIN DANA Cicil

Tentukan PIN yang unik dan mudah diingat untuk melindungi fitur DANA Cicil Anda. PIN ini akan digunakan untuk memverifikasi setiap transaksi cicilan yang Anda lakukan.

BACA JUGA:Gampang Banget, Begini Cara Pinjam Uang di DANA

7. DANA Cicil Aktif

Setelah menyelesaikan semua langkah aktivasi, fitur DANA Cicil Anda akan aktif dan siap digunakan. Anda dapat mulai menggunakan cicilan untuk berbagai transaksi, baik di toko online maupun offline yang menerima pembayaran melalui DANA.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat memanfaatkan fitur pinjaman saldo DANA dan DANA Cicil dengan lebih efisien. Pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan serta melakukan verifikasi dengan tepat agar transaksi Anda aman dan lancar.

Demikian ulasan mengenai cara pinjam saldo DANA tanpa KTP, yang dijamin langsung cair. Gunakanlah solusi keuangan dengan bijak ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kategori :