Adakan Sosialisasi Gema PAUD di Kabupaten Pemalang

Kamis 08-08-2024,09:30 WIB
Reporter : M Ridwan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Bunda PAUD Kabupaten Pemalang membuka sosialisasi Gema PAUD yang diadakan di Pendapa Kecamatan Belik. Bunda PAUD Kabupaten Pemalang Ny Shanti Rosalia MH menekankan pentingnya pendidikan usia dini sebagai pondasi untuk masa depan anak-anak.

"Saya mengajak semua yang hadir di kegiatan hari ini untuk melakukan peran dan aksi nyata, memberikan pemahaman tentang pentingnya PAUD bagi anak usia dini," jelasnya.

BACA JUGA:Anggota Satlinmas Kabupaten Tegal Diminta Tampil Berwibawa

Shanti menyampaikan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai metode pendidikan yang efektif untuk anak usia dini.

"Harapannya melalui sosialisasi ini, kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pemalang dapat terus meningkat," kata Shanti

Menurutnya, dengan demikian anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik serta siap menghadapi jenjang pendidikan selanjutnya.

BACA JUGA:DPC PKB Kabupaten Tegal Geram, Laporkan Lukman Edy ke Polres

Disampaikan, anak-anak adalah aset berharga bagi bangsa, dan pendidikan di usia dini memainkan peran krusial dalam membentuk karakter dan kemampuan mereka. Oleh karena itu, sosialisasi seperti Gema PAUD ini sangat diperlukan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para pendidik dan orang tua.

Kategori :