Rahasia Aman Galbay di Easycash agar Terhindar dari DC Lapangan

Rabu 07-08-2024,07:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Solusi rahasia aman galbay pinjol di Easycash, sudah terungkap. Easycash merupakan aplikasi pinjol yang sudah berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, mereka juga sudah terdaftar dalam AFPI.

Solusi rahasia aman galbay pinjol di Easycash agar terhindar dari DC lapangan sudah terugkap. Simak solusi ini agar Anda tidak diteror terus menerus oleh Debt Collector (DC).

Melansir dari kanal YouTube Raja Galbay berjudul "Kenapa Galbay di Pinjol Ini Aman, Ini Alasan Aman Galbay di Pinjol, Plus Solusi". Aplikasi pinjol Easycash yang berada dibawah naungan PT Indonesia Fintopia Technology. Sudah memiliki DC Call atau orang yang bertugas untuk menghubungi nasabah yang belum membayar tagihan pinjaman online.

BACA JUGA:8 Pinjol Legal Cepat Cair, Praktis dan Efisien

Solusi rahasia aman galbay di pinjol Easycash, agar terhindar dari DC lapangan. Saat Anda galbay di pinjol satu ini biasanya penagihan Debt Collector Call semakin menggila baik ke Anda sendiri maupun ke kontak darurat.

Untuk mengetahui lebih lanjut,yuk simak ulasan solusi rahasia aman galbay pinjol di Easycash dan baca sampai selesai ya!

Berikut ini solusi cara mengatasi penagihan DC lapangan pinjol:

1. Ganti nomor HP

Jika Anda tidak kuat, abaikan semua penagihan DC langsung ganti nomor HP . Biasanya orang yang galbay lalu langsung ganti nomor masih ada rasa cemas karena mereka akan berpikir apakah yang dilakukannya itu benar.

Saat Anda mengganti nomor HP lalu menggalbaykan pinjol. Bukan berarti Anda lari dari masalah, bukan berarti Anda melanggar hukum.

Karena Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tidak pernah mengeluarkan aturan tentang nasabah harus merespon penagihan-penagihan yang masuk.

BACA JUGA:10 Cara Ampuh Menghindari DC Pinjol dengan Tepat

Selamatkan mental Anda, selamatkan juga ekonomi Anda. Saat Anda sudah selamat dari ekonomi, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah memperkaya diri.

Jangan merasa sendirian karena berapa pun nominal Anda galbay di aplikasi pinjol namun masih banyak nasabah lainnya yang berutang lebih parah daripada Anda.

Jangan pernah beranggapan bahwa utang Anda besar. Jika Anda sudah galbay berapa pun nominalnya tidak ada yang mending. Apalagi pinjol Easycash menerapkan 14 hari jatuh tempo tunggakan. Bunga, dan denda juga tidak masuk akal. 

Kategori :