5 Hp Kamera Terbaik Kelas Entry Level

Selasa 06-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Hp kamera terbaik kelas entry level menjadi salah satu Smartphone yang banyak dicari saat ini. Karena dengan harga terjangkau dan dilengkapi spesifikasi mumpuni.

Saat ini, para produsen Smartphone sedang berlomba-lomba meluncurkan inovasi terbaru dalam produk terbarunya dengan teknologi terkini. Tidak jarang, untuk meningkatkan persaingan, harga Hp kamera terbaik kelas entry level yang dibanderol cukup terjangkau, mulai dari Rp1 jutaan.

Hp kamera terbaik kelas entry level memang ramah di kantong dan kualitas kameranya masih cocok untuk mengabadikan momen-momen penting. Walaupun hasilnya masih standar, namun bisa dikatakan layak untuk dipilih.

Hingga saat ini, Smartphone entry level sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Untuk itu marilah simak ulasan Hp kamera terbaik kelas entry level dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:Desain Tangguh Hp Keluaran Terbaik Ponsel Entry Level dengan Keamanan dan Performa Unggul

Berikut ini 5 Hp kamera terbaik kelas entry level :

1. Itel A70

Itel A70 menghadirkan desain menarik yang mirip dengan iPhone 15 Pro, dengan layar IPS 6,6 inci resolusi HD+ dan notch waterdrop.

Fitur Dynamic Bar pada notch mempermudah pengguna untuk melihat status baterai, notifikasi, dan panggilan masuk secara dinamis, meningkatkan pengalaman pengguna.

Sektor kamera Itel A70 menonjol dengan dual kamera belakang 13MP dan 0,3MP, serta kamera depan 8MP, semuanya dilengkapi dengan LED flash.

Dapur pacunya didukung oleh chipset Unisoc T603, RAM hingga 4GB, dan penyimpanan internal 128GB. Baterainya berkapasitas besar, 5.000mAh, dengan pengisian daya standar 10W melalui USB-C. 

Sistem operasi Itel OS 13 berbasis Android 13 Go, dan smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint dan konektivitas dual-SIM 4G. Harga Itel A70 mulai dari Rp1,1 jutaan.

2. Vivo Y17s

Vivo Y17s menawarkan layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan kecerahan maksimal 700 nits, cukup nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera belakangnya mengandalkan sensor utama 50 MP ditemani lensa depth 2 MP untuk efek bokeh. Kamera selfie 8 MP melengkapi paket fotografi pada ponsel ini.

Kategori :