8 Pinjol Legal Cepat Cair, Praktis dan Efisien

Minggu 04-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Di era digital yang semakin berkembang saat ini, solusi keuangan semakin mudah diakses melalui teknologi seperti gadget. Salah satu inovasi terbaru dalam dunia keuangan adalah kehadiran aplikasi pinjol legal cepat cair dapatkan secara praktis dan efisien. 

Maraknya pinjol legal cepat cair dapakan secara praktis dan efisien, namun kamu perlu waspada dan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Pastikan bahwa pinjol tersebut benar- benar sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kamu akan terlindungi dari risiko penipuan. Ketahui Bawah ada pinjol legal cepat cair dapatkan secara praktis dan efisien dan sudah resmi OJK.

Dan jangan lupa untuk membaca dengan cermat ketentuan dan syarat pengajuan pinjol cepat cair dapatkan secara praktis dan efisien sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:10 Alternatif Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP yang Aman dan Terdaftar di OJK

Berikut ini 8 pinjol legal cepat cair sudah diawasi oleh OJK:

1. Kredivo

Aplikasi Kredivo sering digunakan sebagai alternatif pembiayaan yang fleksibel untuk berbelanja online dengan skema kredit. Selain itu, Kredivo juga menyediakan pinjaman dana tunai dan cicilan tanpa kartu kredit.

Pinjaman tunai Kredivo tersedia hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal selama 12 bulan. Untuk mengajukan pinjaman tunai Kredivo, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi atau situs web Kredivo.

2. AdaPundi

Platform pinjol cepat cair ini menawarkan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan. Persyaratan yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

AdaPundi telah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga kamu tidak perlu khawatir karena pinjaman yang diajukan sudah pasti akan diproses dengan aman dan transparan.

3. Tunaiku

Layanan pinjaman online dari Bank Amar Indonesia (AMAR Bank) ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya rumah sakit, biaya pendidikan, biaya perbaikan rumah, dan lain-lain.

Tunaiku menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta dengan tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Kamu hanya perlu mengisi formulir dan mengunggah dokumen persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Jika disetujui, dana pinjaman akan langsung cair ke rekening bank milikmu.

Kategori :