Syarat dan Cara Pengajuan Kredivo dengan Mudah

Minggu 04-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Syarat dan cara pengajuan Kredivo dengan mudah tidak bisa dipungkiri, karena aplikasi Kredivo sudah terkenal dengan layanan Paylater dan kredit online yang memudahkan pembayaran untuk berbagai kebutuhan. 

Pinjaman tunai Kredivo merupakan pinjaman yang dapat diajukan tanpa jaminan melalui platform KrediFazz. Pinjaman tunai ini, pengguna dapat memperoleh dana secara cepat dan mudah. Adapun syarat dan cara pengajuan Kredivo dengan mudah. 

Syarat dan cara pengajuan Kredivo cukup mudah, lengkap dan fleksibel. Tenor pinjaman ini tersedia dalam pilihan 3 bulan dan 6 bulan, dimana tenor 3 bulan dapat dinikmati oleh pengguna Basic dan Premium, sedangkan tenor 6 bulan hanya tersedia bagi pengguna akun Premium Kredivo.

BACA JUGA:Waspada! 4 Pinjol Ini Sudah Ada DC Lapangan

Untuk mengetahui lebih lanjut simak ulasan mengenai syarat dan cara Kredivo dengam mudah dan baca sampai selesai ya!

Biaya yang Perlu Diperhatikan

Pengajuan pinjaman tunai, terdapat beberapa jenis biaya yang perlu diperhatikan. Bagi pengguna dengan akun Premium, dikenakan bunga mulai dari 1,99% per bulan atas besar pinjaman, sementara bagi pengguna dengan akun Basic, bunga yang dikenakan sebesar 4% per bulan. 

Tetapi, terdapat juga biaya administrasi sebesar 6% di muka atas besar pinjaman yang langsung dipotong dari jumlah yang akan dikirim ke rekening pengguna.

BACA JUGA:8 Cara Mengatasi Teror DC Pinjol yang Ampuh dan Paling Efektif

Syarat Pengajuan Pinjaman Tunai

Syarat pengajuan pinjaman tunai Kredivo hanya tersedia untuk pengguna dengan akun Basic dan Premium yang telah memiliki Kredivo Score A dan B. Pengguna akun Basic dapat mengajukan pinjaman tunai dengan tenor 3 bulan, sementara pengguna akun Premium dapat memilih tenor 3 atau 6 bulan. 

Batas minimum pinjaman tunai adalah Rp500.000 untuk pengguna akun Basic, dan sebagian hingga setengah limit yang dimiliki, untuk pengguna akun Premium Kredivo.

Cara Mengajukan Pinjaman Tunai

Pengajuan pinjaman tunai dapat dilakukan secara langsung melalui aplikasi Kredivo dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka aplikasi Kredivo dan klik menu Pinjaman Tunai.
  2. Pilih tenor pinjaman yang diinginkan.
  3. Isi tujuan dan besar pinjaman yang diinginkan.
  4. Masukkan detail rekening bank yang akan menerima dana pinjaman.
  5. Verifikasi detail pinjaman dan total pembayaran.
  6. Konfirmasi pengajuan dengan memasukkan PIN dan kode OTP yang dikirimkan.
  7. Dana akan dicairkan dalam waktu maksimal 1 hari kerja.

Dengan kemudahan dalam proses pengajuan dan pencairan dana, pinjaman tunai Kredivo menjadi solusi cepat dan tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Dan gunakanlah solusi keuangan tersebut secara bijak.

Kategori :