6 Pinjaman Online Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK

Sabtu 03-08-2024,05:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Rekomendasi pinjaman online yang ketiga adalah Easy Cash yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Pencairan pinjaman cepat dalam hitungan menit apabila pengajuan pinjaman telah mendapat persetujuan, maka proses pencairan dana akan segera terproses. 

Dana pinjaman tunai online akan langsung ditransfer ke rekening. Keunggulannya merupakan pinjaman tanpa jaminan dapat menggunakan Virtual Account pada transfer bank.

4. Kredit Pintar

Pinjaman lainnya adalah Kredit Pintar dengan limit pinjaman hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman ini dari 91 hari hingga satu tahun dengan bunga mulai dari 0,8 persen dan suku bunga tahunan maksimum 11 persen.

Keunggulan aplikasi kredit pintar ini memberikan pinjaman langsung cair tanpa BI checking dan tanpa jaminan apa pun termasuk tanpa kartu kredit.

5. Permata KTA

Permata KTA merupakan kredit tanpa jaminan yang bisa mencairkan dana tunai hingga Rp300 juta dan bunga kompetitif mulai dari 0.88%. Pengajuan dapat dilakukan 100% online dan terintegrasi di PermataMobile X. Besar angsuran per bulan tidak berubah hingga akhir.

Adapun untuk mengajukan pinjaman harus memenuhi beberapa syarat, yaitu WNI, berpenghasilan tetap, usia 21-60 tahun, minimun penghasilan Rp3 juta untuk karyawan dan Rp3,5 juta untuk wiraswasta, serta lama bekerja 1 tahun untuk karyawan dan 3 tahun untuk wiraswasta.

BACA JUGA:Ketahui 4 Tips Jitu Agar Pinjaman Mudah Disetujui, Dijamin Pasti Cair

6. Rupiah Cepat

Terakhir, Rupiah Cepat memungkinkan debitur mengajukan pinjaman mulai Rp600.000 hingga Rp5.000.000. Adapun tenor pinjaman dimulai dari tiga hingga 12 bulan dengan suku bunga ringan 0,39 hingga 0,54 persen.

Pencairan pinjaman tergolong cepat, yakni hanya dalam 15 menit. Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat adalah e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening untuk 3 bulan terakhir.

Demikian ulasan beberapa pinjaman online limit besar tenor Panjang resmi OJK, namun sebelum Anda meminjam pastikan bahwa Anda sanggup untuk melunasinya dan gunakan keuangan secara bijak agar terhindar dari denda. Semoga bermanfaat.

Kategori :