7 Pinjaman Online Modal KTP! Mudah dan Anti Sebar Data Pribadi!

Kamis 01-08-2024,11:30 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan dengan mudah. Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 6 hingga 24 bulan. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 2% sampai 5% per bulan yang dibebankan kepada nasabah. Tunaiku memberikan biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan keterlambatan.

4. Dana Rupiah 

Pinjaman online modal KTP berikutnya harus menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman mudah. Dengan penawaran pinjaman beragam yang bisa menguntungkan pinjaman dana yang diinginkan. 

Dana Rupiah memberikan bunga pinjaman 3% per bulan yang dibebankan kepada pinjaman yang diajukan. Aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang diajukan. 

Aplikasi ini memberikan tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 180 hari yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Dana Rupiah dapat mencairkan dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 25 juta. 

BACA JUGA : Langsung Cair! Inilah 5 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikas Wajah

5. UangMe

UangMe dapat menjadi pilihan pengajuan pinjaman mudah lain yang bisa menjadi pilihan Anda saat butuh dana. Dengan penawaran pengajuan pinjaman mudah yang bisa meringankan masalah keuangan. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta yang bisa diajukan. UangMe memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan. 

UangMe memberikan suku bunga 0,03% per hari yang dapat membebani pinjaman dana yang diinginkan. Aplikasi ini memberikan biaya layanan 0,266% per hari dan PPn 11% dari jumlah biaya layanan. 

6. KlikKami

Aplikasi ini dapat menjadi pilihan pengajuan berikutnya yang dapat menjadi pilihan pengajuan dana yang mudah. KlikKami memberikan pinjaman dana yang aman dan anti sebar data pribadi yang digunakan. 

KlikKami hanya memberikan bunga pinjaman 2% per bulan yang dapat membebani pinjaman Anda. Aplikasi ini tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman dana yang ingin diajukan sebelumnya. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan. KlikKami memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari. 

7. Rupiah Cepat

Kategori :