7 Keunggulan Oppo K12 dengan Kamera Canggih

Rabu 31-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Perkembangan teknologi handphone yang terus meningkat. Pada bulan April 2024 lalu, Oppo telah mengumumkan peluncuran salah satu smartphone terbarunya adalah HP Oppo K12. 

Ponsel dengan berbagai fitur unggulan yang menarik, HP Oppo K12 ini menjadi perbincangan hangat. Bagi Anda yang penasaran, dengan Kecanggihan dan spesifikasi ponsel ini yang telah mencuri perhatian.

Karena HP Oppo K12 memiliki teknologi terbaru dengan fitur yang lebih modern yang bisa membantu aktifitas pengguna dalam menjalankan tugas setiap harinya.

Dalam artikel ini akan kami jelaskan tentang keunggulan HP Oppo K12 yang dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih. Mari kita simak dan baca saampai akhir ya!

BACA JUGA:Deretan 5 HP Oppo RAM Besar Harga 2 Jutaan, Ada Yang Sampai 11 GB

Berikut ini Keunggulan HP Oppo K12 yang bisa Anda ketahui:

1. Performa Handal

Di bawah bodi ramping Oppo K12, tersemat chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 yang terkenal akan efisiensinya dalam kinerja.

Chipset ini dipadukan dengan pilihan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB dengan teknologi UFS 3.1, memberikan performa handal yang cepat dan responsif dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game.

2. Daya Tahan Baterai

Salah satu keunggulan utama Oppo K12 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh, Oppo K12 mampu bertahan seharian penuh dengan penggunaan yang intensif.

Bahkan, pengisian daya menjadi lebih cepat dan efisien berkat teknologi 100W SuperVOOC yang memungkinkan pengisian penuh hanya dalam waktu 27 menit.

3. Sistem Operasi 

Oppo K12 menjalankan sistem operasi Android 14 dengan antarmuka ColorOS 14 yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai fitur dan aplikasi terbaru dari Google. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan HP Oppo Fitur NFC

Kategori :