8 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang dan Resmi OJK

Rabu 31-07-2024,12:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG -  Dalam era digital saat ini, banyak masyarakat yang mencari solusi dana yang lebih praktis dan cepat salah satunya pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK.

Pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK mampu memenuhi kebutuhan dengan memberikan fasilitas pinjaman uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya. Pinjol sangat mudah diakses dan bisa dilakukan dimana saja asalkan Anda memiliki koneksi internet dan perangkat yang tepat. 

Dalam mengambil pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK penting untuk mempertimbangkan agar tidak menimbulkan beban finansial yang berlebihan. Tingkat bunga tersebut berbeda-beda tergantung jenis pinjaman dan lembaga pinjaman yang Anda pilih. 

Bagi Anda yang membutuhkan pinjaman limit tinggi dengan biaya ringan, pada ulasan ini akan membahas beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Tips Mengatasi Teror DC Pinjol Jika Telat Bayar atau Galbay

Berikut ini 8 pinjol bunga rendah tenor panjang yang aman resmi OJK:

1. Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjol dengan plafon besar hingga Rp20 juta, serta tenor panjang mulai dari 93 hari sampai 180 hari.

Aplikasi pinjol bunga rendah mulai 2% ini diselenggarakan oleh PT Indonesia Fintopia Teknologi, dan menawarkan tenor lama dengan mengandalkan artificial intelligence. Easycash mampu mengumpulkan, dan menganalisis dana sekaligus memproses pinjaman dalam 24 jam.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman online ini menawarkan produk pembiayaan dengan suku bunga mulai 1,20%. Ada dua produk keunggulan yang ditawarkan pinjol resmi OJK ini, yakni pinjaman praktis, dan pinjam ringan.

Pinjam praktis memungkinkan pengguna mengajukan pinjaman secara cepat dengan limit maksimal Rp7 juta. Sedangkan pinjam ringan ditawarkan dengan plafon pinjaman lebih tinggi hingga Rp25 juta.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

BACA JUGA:Jangan Takut! Begini 6 Tips Menghadapi DC Pinjol Jika Galbay

Kategori :