6 Pinjol Tenor Panjang Limit Tinggi! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Besar!

Selasa 30-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Aplikasi ini dapat mencairkan dana pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang bisa disesuaikan. Namun, memiliki biaya keterlambatan Rp 150 ribu per bulan keterlambatan pembayaran dari tanggal jatuh tempo.

3. Home Credit

Pinjol tenor panjang limit tinggi berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda ketika butuh dana pinjaman. Selain itu, aplikasi ini memberikan pilihan paylater yang dapat Anda gunakan dengan mudah. 

Home Credit memberikan pinjaman dana hingga Rp 30 juta yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini memberikan kemudahan pengajuan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai 3 sampai 15 bulan yang bisa disesuaikan. Home Credit memberikan bunga mulai 0% sampai 4,99% per bulan berdasarkan skor kredit pinjaman. 

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK dan Anti Galbay

BACA JUGA:Daftar 7 Aplikasi Pinjol 500 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair, Aman dan Terdaftar di OJK

4. Cashcash Pro

Cashcash Pro dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh dana pinjaman dengan beragam penawaran menarik. Bahkan, aplikasi ini menjamin data yang digunakan saat pengajuan tidak disebarkan. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. Cashcash Pro tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan.

Cashcash Pro memberikan kemudahan pengajuan pinjaman yang mengharuskan memiliki rekening pribadi. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi nasabah berusia 18 tahun agar bisa mengajukan pinjaman. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta bisa diajukan dengan mudah. Cashcash Pro memberikan suku bunga pinjaman hanya 0,05% per hari yang dibebankan. 

5. KlikKami

Aplikasi ini memberikan kemudahan lain yang wajib Anda perhatikan ketika butuh dana pinjaman. KlikKami memberikan pinjaman dana dengan penawaran yang dapat menguntungkan Anda. 

KlikKami memberikan Rp 400 ribu sampai Rp 40 juta yang bisa diajukan sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman hanya 2% per bulan yang dibebankan pada nasabah. 

Aplikasi ini memberikan jangka waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang bisa disesuaikan. KlikKami tidak memberikan biaya tambahan pada pinjaman yang diajukan sebelumnya. 

Kategori :