Spesifikasi Realme C63 Dengan Teknologi Terkini Sensor Cahaya Ganda AI

Selasa 30-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

Menariknya, kamu juga bisa memanfaatkan filter Street Photography yang sangat berguna untuk mengoptimalkan hasil jepretan fotografi jalananmu.

Melalui filter ini, kamu bisa memotret berbagai bangunan dan lanskap perkotaan secara lebih realistis dan estetik.

Tidak ketinggalan dengan lensa kamera 8 MP yang ditempatkan di poni layar HP untuk menemani hobi foto selfie kamu dengan hasil jepretan yang lebih cantik.

Hadirkan Fitur Air Gestures 

Realme C63 juga menyajikan sejumlah fitur berteknologi canggih yang mampu memudahkan aktivitas produktif dan tugas multitasking.

Salah satunya adalah fitur Air Gestures yang menghadirkan kontrol tanpa sentuhan yang lebih inovatif untuk menjalankan berbagai aplikasi Smartphone kamu, seperti pemutaran video ataupun media sosial.

Kamu hanya perlu memberikan gestur lambaian tangan saja untuk mengakses berbagai aplikasi tersebut.  Selain itu, masih ada banyak fitur Realme C63 lainnya yang tidak kalah menariknya, seperti AI Noise Reduction Call, mode berkendara, 200% Speaker Ultraboom, hingga Game Boost. 

BACA JUGA:Daftar 4 HP Realme C Series ROM 128GB Hadir Dengan Kualitas Tinggi

Demikian ulasan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan Realme C63, tentunya akan membantu memudahkan segala aktivitas produktif dan hiburanmu. Dengan harga yang terjangkau sekitar 2 jutaan bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan budget yang ada. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :