Rekomendasi Hp dengan RAM Besar dan Snapdragon Unggulan

Senin 29-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

Beralih pada kameranya yang dibekali dengan kamera belakang 50 MP kamera utama, 5 MP ultrawide, depth sensor 2 MP dan macro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP yang sudah cukup memenuhi kebutuhan selfie dan video call kamu. 

Untuk tampilan layarnya dilengkapi dengan panel LCD 90 hz yang memiliki luas hinga 6,6 inci. Selain itu juga terdapat perlindungan layar Corning Gorilla Glass yang membuat hp ini menjadi banyak incaran para pecinta gadget. 

BACA JUGA:Bocoran Menarik dari Smartphone Samsung Mendatang dengan Chip GAA Exynos 3nm

Selanjutnya hadir pula dengan baterai yang cukup besar yakni 5000mAh serta disertai dukungan super fast charging 2 watt. Selain NFC hp ini juga dibekali dengan audio jack 3,5 mm dan speaker mono. 

Untuk mendapatkan hp ini kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp. 2,3 jutaan aja nih. gimana? Dari beberapa rekomendasi hp dengan RAM besar di atas mana yang membuat kamu tertarik nih? 

Untuk kamu yang tertarik dengan hp di atas bisa membelinya lewat online maupun offline store ya. Nah tunggu apalagi? Buruan beli sekarang sebelum kehabisan ya! (*)

 

Kategori :