Rekomendasi Hp dengan RAM Besar dan Snapdragon Unggulan

Senin 29-07-2024,20:11 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Rekomendasi hp dengan RAM besar yang juga dilengkapi dengan snapdragon 680 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Selain itu hp dengan kapasitas besar ini juga memiliki beragam kelebihan. 

Kamu yang memiliki hp dengan RAM besar ini mampu menyimpan berbagai aplikasi. Apalagi jika kamu membutuhkan smartphone dengan mobilitas yang tinggi, hp tersebut bisa menjadi pilihan yang paling tepat. 

Selain hp dengan RAM besar, hp dengan snapdragon unggulan seperti snapdragon 680 juga menjadi salah satu pertimbangan untuk kamu yang mau upgrade hp. Karena itu, kamu perlu mencari beberapa referensi yang sesuai dengan keinginan kamu. 

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi hp dengan RAM besar serta snapdragon unggulan. Simak ulasannya di bawah ini untuk tahu informasi selengkapnya ya dan jangan sampai ketinggalan!

Rekomendasi Hp 

BACA JUGA:Meski Memiliki Harga yang Sama, Inilah 9 Perbedaan Redmi 13 dan Realme C63

Berikut beberapa deretan rekomendasi ponsel dengan RAM besar serta dibekali dengan snapdragon unggulan. Penasaran dengan rekomendasinya? 

1. Redmi 13 

Diurutan pertama hp dengan RAM besar hadir dari Redmi 13. Hp yang resmi rilis di Indonesia pada bulan Juni 2024 ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 16 GB. 

Bukan hanya itu saja, hp ini juga merupakan salah satu varian yang lebih tinggi dibandingkan dengan smartphone sebelumnya. dibekali dengan resolusi layar Full HD dengan refresh rate yang mencapai 120hz. 

Selain itu juga dilengkapi dengan prosesor Helio G91 dari mediatek yang membuat Redmi 13 ini menjadi hp yang lebih unggulan. Untuk kamu yang ingin bermain game dengan hp ini juga sangat cocok nih. 

Beralih pada kameranya yang dilengkapi dengan 10 MP serta sudah memiliki sertifikasi IP53 dan diproteksi oleh corning gorilla glass. Selain itu hp ini jga memiliki desain yang keren dengan menggunakan kaca premium untuk backdrop nya. 

BACA JUGA:6 Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Galaxy A15 dan A15 5G, Mana Pilihanmu? Cek Harga

2. Samsung Galaxy A23

Smartphone dengan RAM besar yang selanjutnya adalah Samsung Galaxy A23. Hadir dengan snapdragon 680 dan fabrikasi 6 nanom yang semakin membuat hp ini unggul. 

Kategori :