8 Alternatif Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Jaminan dan Anti Ribet

Minggu 28-07-2024,19:58 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi pinjol terpercaya menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp500 ribu dengan tenor dan opsi pembayaran yang fleksibel, serta suku bunga yang kompetitif. Saat ini, pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa jaminan menjadi solusi cepat bagi kebutuhan finansial mendesak.

Selain banyak aplikasi pinjaman online, pinjaman 500 ribu langsung cair mudah kalian dapatkan, dengan proses pengajuan yang cepat, serta pengawasan dari aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, menjadikan jasa pinjol sebagai alternatif yang menarik.

Pinjaman 500 ribu langsung cair ini banyak dicari saat mengalami kebutuhan darurat. Keuntungannya jika mengambil pinjaman dengan skala kecil, maka pembayaran dan bunganya juga tidak terlalu tinggi. 

Tertarik mendapatkan dana darurat pinjaman 500 ribu langsung cair dengan cepat dan aman? Cek daftar aplikasi pinjol cepat cair yang bisa kalian temukan di Play Store.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Cicilan Ringan!

 

Berikut adalah 8 rekomendasi aplikasi pinjaman Rp500 ribu yang menawarkan pencairan dengan proses yang cepat, mudah, dan tanpa jaminan, sebagai berikut: 

1. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk termasuk dalam daftar pinjaman 500 ribu langsung cair. Aplikasi pinjol ini menawarkan kemudahan proses permohonan bisa dilakukan 100% online melalui aplikasi. Setelah aplikasi disetujui, pencairan bisa dilakukan dalam waktu 1-24 jam.

  • Limit pinjaman: Rp 500.00- Rp 2.000.000.
  • Bunga: mulai dari 0,4% per hari.
  • Tenor: 30 hari.

2. Rupiah Cepat

Dimana bisa pinjam uang tunai langsung cair? Rupiah Cepat ialah jawabannya. Platform fintech ini menyediakan jasa pinjol dengan menawarkan limit pinjaman hingga Rp50 juta. Proses pencairan dana cepat dalam waktu 10 menit setelah aplikasi disetujui.

  • Platform pinjol hingga Rp50 juta.
  • Bunga: mulai dari 0,2% per hari.
  • Tenor: 1-12 bulan.

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Tanpa KTP Langsung cair ke E-Wallet, Cicilan Ringan dan Tenor Panjang

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjol bunga rendah mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan tenor 91-360 hari. Proses pengajuan 100% online melalui aplikasi dengan modal KTP.

Kalian bisa mendapatkan pencairan dana yang cepat dalam waktu kurang dari 24 jam setelah aplikasi diajukan dan melalui proses verifikasi.

Kategori :