6 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Cicilan Ringan!

6 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Cicilan Ringan!

pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang mudah dan efisien--sumber gambar: Collecting and Shopping

DISWAefohvjbvvhjvvheytY JATENG- Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP mungkin terlihat menarik ketika dalam keadaan darurat. Namun Anda harus berhati-hati karena jenis pinjol tersebut biasanya beroperasi secara ilegal dan tidak diawasi oleh OJK. 

Perlu dicatat juga bahwa semua pilihan pinjol yang akan kami jelaskan tetap membutuhkan registrasi menggunakan KTP di awal proses. Penting untuk selalu waspada dan teliti sebelum mengajukan pinjaman pada aplikasi layanan pinjol, untuk mengajukan pinjaman 500 ribu langsung cair.

Pastikan Anda memahami tenor, bunga, dan biaya yang berlaku, simak beberapa informasi pinjaman 500 ribu langsung cair dan ketentuannya.

BACA JUGA:Ini dia 4 Pinjol Langsung Cair Tanpa Ribet, Cocok untuk Kamu yang Membutuhkan Uang Tunai Cepat

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan kredit instan untuk berbagai kebutuhan, termasuk belanja online. Kredivo menawarkan limit pinjaman dan tenor bervariasi, pinjaman 500 ribu langsung cair dengan tenor 30 hari.

Hingga Rp50 juta dengan tenor 12 bulan, juga suku bunga yang bervariasi, pengguna Premium mendapat bunga cicilan 2,6 persen. Dan pada pengguna Basic mendapatkan bunga sekitar 4 persen. 

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 jjta dengan tenor 60-360 hari, bunga 0,4%. Aplikasi ini tidak membutuhkan KTP untuk syarat mengajukannya, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon yang aktif. 

Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit. Juga memiliki izin usaha dari OJK dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

BACA JUGA:Berikut 4 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 2024 yang Bisa Kamu Coba

3. UangMe

Aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP berikutnya adalah UangMe. Menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta, dengan tenor yang bervariasi.

Pinjaman tunai (90- 120 hari), paylater (30 hari), cicilan (3-6 bulan), dengan suku bunga yang relatif rendah sekitar 1,825% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan dana sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: