Berikut 4 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 2024 yang Bisa Kamu Coba

Berikut 4 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair 2024 yang Bisa Kamu Coba

Pinjol cepat cair 2024 terbaru-Harian Disway-

DISWAYJATENG - Daftar Pinjol cepat cair 2024 ini merupakan informasi paling banyak dicari tahun ini. Kebutuhan yang mendesak menjadikan pinjamanan online menjadi pilihan yang masuk akal.

Ada beberapa pinjol cepat cair 2024 ini yang tidak hanya memberikan limit yang besar, tapi juga tenor waktu pembayaran yang cukup panjang. Tentunya ini  akan menjadi keuntungan tersendiri bagi nasabah.

Tetapi kamu harus waspada dengan beberapa pinjol ilegal yang bisa merugikan kamu. Untungnya, Pinjol cepat cair 2024 ini semuanya legal dan resmi terdaftar di OJK.

Menarik bukan? Banyak keuntungan saat kamu mengajukan pinjaman yang akan kita ulas beriku ini. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita simak daftar pinjol cepat cair 2024 di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:3 Aplikasi Pinjol Syariah Tanpa BI Checking, Aman Jika Kamu Punya Riwayat Kredit Buruk

 

1. Julo

Jika kamu mencari pinjol cepat cair 2024 dengan nominal Rp500.000 sebagai pinjaman pertama, maka Julo bisa menjadi pilihan yang tepat. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Julo Teknologi Finansial ini menawarkan layanan pinjaman online yang dapat diakses selama 24 jam sehari. Besaran pinjaman yang tersedia mulai dari Rp500.000 hingga Rp50 juta dengan jangka waktu pengembalian (tenor) yang bervariasi, mulai dari 61 hari sampai 9 bulan.

Salah satu keunggulan Julo adalah suku bunga yang dikenakan cukup rendah, yaitu 4% - 9% per bulan, dengan biaya administrasi sebesar 7% dari total pinjaman.

Selain itu, Julo juga bisa dimanfaatkan sebagai aplikasi pembayaran tunda (paylater), di mana kamu dapat melakukan pembelian di toko online (e-commerce), membeli pulsa dan paket data, membayar tagihan kartu pascabayar, listrik, BPJS, dan lainnya dengan sistem pembayaran tunda.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai legalitas Julo karena aplikasi ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-16/D.05/2020, yang berarti aman dan legal untuk digunakan.

BACA JUGA:Pinjol Syariah Tanpa Riba di Aplikasi ALAMI, Berikut Cara Pengajuannya

 

2. AdaPundi

AdaPundi adalah penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman Rp500.000 dengan proses pencairan yang cepat dan tanpa ribet. Aplikasi pinjaman online bunga rendah dari PT. Info Tekno Siaga ini menawarkan limit pinjaman yang tinggi, hingga Rp100 juta, dengan masa cicilan yang bervariasi dari 91 hingga 360 hari.

Menurut informasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), AdaPundi telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapundi memiliki nomor registrasi S-59/POJK.05/2015 di situs web OJK, yang menandakan bahwa operasionalnya sah secara hukum.

Suku bunga yang dikenakan oleh AdaPundi juga tergolong ringan, yaitu hanya 10,8% per tahun (maksimum APR), ditambah dengan biaya layanan harian yang berkisar antara 0% - 0,27%. Dengan suku bunga yang rendah ini, kamu tidak perlu terlalu khawatir dengan beban bunga yang harus dibayar.

 

3. Rupiah Cepat

Meskipun sempat ada kabar bahwa Rupiah Cepat ditutup, namun faktanya hingga saat ini aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit ini masih dapat menyediakan layanannya bagi pengguna. Rupiah Cepat sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor registrasi KEP-132/D.05/2019.

Aplikasi pinjol milik PT Kredit Utama Fintech Indonesia ini menyediakan pilihan pinjaman dengan nominal Rp200.000 sampai Rp50 juta. Suku bunganya sekitar 2% per bulan dengan masa tenor panjang dari 91 hingga 360 hari.

Untuk mengajukan pinjol cepat cair di Rupiah Cepat, kamu perlu memenuhi beberapa kriteria, seperti menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia di atas 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu, kamu juga harus memiliki rekening bank atas nama sendiri sebagai sarana untuk menerima pencairan dana pinjaman.

Menurut informasi terbaru, PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat masuk dalam daftar perusahaan yang memberikan layanan pinjaman online yang legal dan diawasi oleh OJK, sehingga Rupiah Cepat adalah legal dan aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Begini Cara Ajukan Pinjol Syariah Anti Riba di Aplikasi Duha Syariah, Cepat Cair dan Limit Tinggi

 

4. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman Rp500.000 langsung cair tanpa ribet yang dapat kamu ajukan secara online dalam hitungan menit. Aplikasi pinjaman online tanpa ribet ini sudah berizin resmi dari OJK dengan nomor KEP-128/D0.05/2019, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan legalitasnya.

AdaKami menawarkan pinjaman mulai dari Rp300.000 sampai Rp80 juta dengan tenor pembayaran antara 91 hingga 365 hari. Suku bunga yang dikenakan maksimal 36% per tahun dan biaya layanan sebesar 1,42%.

Meskipun suku bunga tergolong cukup tinggi, namun kamu dapat mempertimbangkan AdaKami karena proses pengajuannya yang mudah dan cepat.

Untuk mengajukan pinjaman di AdaKami, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Adakami di Google Play Store, mengisi formulir pendaftaran dengan data KTP, nomor HP, dan rekening bank, serta menunggu persetujuan dalam hitungan menit. Jika pengajuan kamu disetujui, dana akan langsung dicairkan ke rekening bank kamu tanpa ribet.

Itulah penjelasan lengkap mengenai penyedia layanan pinjol cepat cair 2024. Pastikan kamu mempertimbangkan dengan seksama sebelum mengajukan pinjaman, dan selalu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: