Desain Futuristik iPhone 12 Penuh dengan Fitur Unggulan, Masihkah Layak Dibeli Sekarang?

Minggu 28-07-2024,06:32 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Sedangkan untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, tiiga kameranya memang masih beresolusi 12MP, sensornya antara lain wide, ultra wide, dan optical zoom. Namun terdapat fitur Dolby Vision sehingga gambar maupun video yang dihasilkan berkualitas layaknya kamera profesional.

Selain itu, fitur LiDar yang membuat kamera bisa mendeteksi kedalaman pada sebuah objek membuat jajaran iPhone 12 belum ketinggalan dari segi teknologi. Perlu diingat juga ketiga HP ini sudah pasti dapat melakukan rekam video di 4k 60fps

BACA JUGA: Update Harga iPhone 12, HP Boba Kualitas Terbaik yang Harganya Ramah di Kantong

Prosesor kencang

iPhone 12 memang memakai chipset A14 Bionic, tapi ini salah satu chip yang masih sangat memuaskan untuk pemakaian berat. Jika dengan chip A11 Bionic dari iPhone XR masih layak dipakai tahun ini, apalagi iPhone 12? Tentunya masih sangat baik bukan.

Baterai kuat seharian

Mungkin kamu bisa riset ke beberapa orang yang memakai iPhone 12, mereka pasti sama-sama puas dengan kekuatan baterainya yang tahan seharian. Ketiga HP ini dapat bertahan dalam rentang 8-11 jam pemakaian.

Ditambah lagi, HP ini sudah didukung pengecasan via MagSafe. Selain itu, iPhone 12 ini sudah memiliki konektivitas jaringan 5G.  Demikian ulasan desain futuristik iPhone 12 dilengkapi fitur unggulan, sangat cocok buat kamu yang punya budget setara dengan iPhone 13 Mini.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi iPhone 12 Pro di 2024, Hp Kamera Boba Murah dan Memiliki Desain Body yang Elegan

Walaupun iPhone 12 hanya memiliki dua kamera, namun teknologinya sudah mampu mengambil gambar secara baik walaupun di kondisi cahaya minim. Semoga bermanfaat.

Kategori :