Hp Gaming Dibawah 2 Jutaan Terbaik di 2024

Jumat 26-07-2024,19:20 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

Referensi hp yang selanjutnya ini juga memiliki desain serta performa yang mumpuni. Apalagi dengan adanya RAM yang luas dan juga ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G99 ultimate. 

Selain itu hp ini juga didukung dengan 8 GB RAM dan juga storage yang berkapasitas 128 GB. Mengadaposi desain pansol 6,56 inci dengan resolusi HD plus maksimal refresh rate 120hz. 

Selain itu juga terdapat touch sampling rate 240 hz yang sangat minim delay. Selanjutnya beralih ke sektor fotografi itel rs 4 ini menggunakan kamera utama yang beresolusi 50 MP plus pdaf. 

Dengan terdapat support video recordning 2k 30 FPS dan 1080p 60 FPS. Sedangkan untuk kamera selfienya beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur LED flash. 

BACA JUGA:4 Pilihan HP Gaming dan Kamera Bening Harga 1 Jutaan Scrolling Yang Super Ngebut

Hp ini juga menawarkan serangkaian fitur- fitur menarik lainnya mulai dari bypass charging hard gyroscope 45 watt power charge, dual stereo speaker dan juga FC multifungsi. Nah itulah beberapa referensi hp gaming dibawah 2 jutaan. 

Kira-kira kamu tertarik untuk membeli yang mana nih? semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan selamat berbelanja ya! (*)

 

Kategori :