Kamera Tercanggih Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Baterai Jumbo!

Jumat 26-07-2024,17:10 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ponsel keluaran terbaik ini telah menjadi perbincangan hangat di dunia teknologi saat ini, yang hadir dengan spesifikasi yang sangat mengesankan.

Ponsel keluaran terbaik ini merupakan salah satu perusahaan ikonik yang terus berinovasi adalah  Nokia, mengusung teknologi 5G Nokia telah meluncurkan perangkat terbaru mereka, yaitu Nokia Play 2 Max 5G.

Ponsel keluaran terbaik ini dikabarkan akan segera meluncur ke Indonesia dengan spesifikasi ponsel yang tak biasa, memiliki teknologi jaringan yang lengkap termasuk power G dan 5G dimana HP Nokia Play 2 max mampu bersaing dengan baik di pasaran gadget.

Ponsel keluaran terbaik ini adalah salah satu smartphone terbaru dari Nokia yang diharapkan akan segera meluncur di pasar global, menawarkan spesifikasi yang canggih dan menarik, seperti baterai jumbo, kamera mumpuni.

BACA JUGA:Menggiurkan Kualitas Mewah X700 Pro 5G, Hp Nokia Terbaik Desain Ciamik dan Spek Gahar!

1.Tampilan

Hadir dengan memiliki layar AMOLED dengan bentangan seluas 6,6 inci, layarnya memiliki kecepatan refresh rate 120Hz dengan resolusi mencapai 1080 x 2400 piksel. 

Layar HP Nokia terbaru ini juga akan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass, disebut HP tahan air dan tahan debu, karena dibekali sertifikasi IP67. 

2.Desain

Ponsel keluaran terbaik ini hadir dengan  menampilkan desain yang sangat elegan dan premium, dengan bahan berkualitas tinggi yang digunakan untuk konstruksi ponsel ini.

Desain ini memberikan kesan mewah dan tahan lama tampil dengan konsep kekinian yang anggun dan elegan, sudut bodi yang smooth dan bentuk modern membuat menarik perhatian paca calon konsumen, terutama di level menengah ke atas.

3.Performa

Prosesor octa-core Snapdragon 8 Gen 2 yang setara dengan chipset A16 Bionic milik  iPhone 14 pro akan memberikan kinerja yang stabil dan progresif.

Perangkat ini hadir dengan RAM berkapasitas besar, yakni 12 GB dan 16 GB, serta memori internal 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 13 generasi terbaru, yang memberikan performa yang ringan dan agresif.

4.Kamera

Play 2 Max 5G dilengkapi dengan sistem  kamera yang mengesankan, memiliki kamera belakang quad, termasuk lensa utama 108 MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) untuk menghasilkan foto dan video yang tajam dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kategori :