Simak Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K70 Ultra, HP Performa Luar Biasa Dengan Desain Premium

Sabtu 27-07-2024,17:25 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K70 Ultra Kembali menggebrak pasar dunia dengan HP Desain baru dari varian warna Ice Glass. Xiaomi Redmi K70 Ultra yang menawarkan berbagai peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K70 Ultra menghadirkan pengalaman bermain game terdepan di industri, Xiaomi mengklaim K70 Ultra adalah produk tercanggihnya hingga saat ini.

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi K70 Ultra ini menampilkan desain premium dengan bingkai logam kokoh dan bagian belakang kaca melengkung yang dirancang untuk menyeimbangkan keindahan, rasa, dan daya tahan.

Dengan kombinasi performa yang tinggi, kamera canggih, dan desain premium, HP Xiaomi Redmi K70 Ultra siap bersaing di segmen flagship. Xiaomi secara resmi meluncurkan Redmi K70 Ultra, model flagship terbaru dari sub-brand mereka. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Hp Xiaomi dengan Fitur Waterproof

 

1. Kamera Canggih

Salah satu keunggulan paling utama dari Redmi K70 Ultra adalah sistem kamera belakangnya yang canggih. Terdiri dari tiga kamera, yaitu kamera utama 108 MP dengan aperture f/1.8, PDAF, dan OIS; kamera ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2; serta kamera makro 5 MP dengan aperture f/2.4.

Sistem kamera ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti LED flash, HDR, dan panorama, serta mampu merekam video hingga resolusi 8K pada 30fps atau 4K pada 60fps.

Bagian depan, terdapat kamera selfie 20 MP dengan aperture f/2.2 yang mendukung HDR dan perekaman video 1080p pada 30fps.

2. Performa dan Penyimpanan

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 atau MediaTek Dimensity 1200 (tergantung wilayah), Redmi K70 Ultra menawarkan performa yang luar biasa. CPU octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-X2, 3x Cortex-A710, dan 4x Cortex-A510, serta GPU Adreno 730 atau Mali-G77 MC9, memastikan kinerja yang cepat dan responsif.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa varian RAM, yaitu 8GB dan 12GB LPDDR5, serta penyimpanan internal hingga 512GB UFS 3.1.Sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan slot microSD, sehingga pengguna harus puas dengan kapasitas penyimpanan yang ada.

3. Desain dan Layar Premium

Hp Xiaomi Redmi K70 Ultra menampilkan desain elegan dengan balutan kaca di bagian depan dan belakang, serta bingkai logam yang kokoh.

Kategori :