6 Daftar HP Terbaik Dilengkapi Kamera Low Light, Hasil Potret Malam Lebih Keren!

Rabu 24-07-2024,18:20 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Brand Smartphone ternama selalu menarik perhatian para pecinta gadget, dengan meluncurkan inovasi terbaru salah satunya daftar HP terbaik dilengkapi kamera low light.

Daftar HP terbaik kamera low light bisa menampilkan gambar berkualitas dan tampak lebih detail. Kamera low light ini juga bisa meningkatkan kualitas HP. Menariknya, HP dengan dukungan kamera tersebut cukup beragam varian merek.

Sebagian pengguna HP senang memotret di malam hari. Karena itu, HP dengan fitur kamera untuk malam hari sangat di cari saat ini. Selain mampu mengambil foto dan video dengan kualitas terbaik, juga akan mengurangi noise pada gambar.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak ulasan daftar HP terbaik dilengkapi kamera low light, yang mampu menghasilkan potret malam lebih keren.

BACA JUGA:Tampilan Ikonik Ponsel Keluaran Terbaik Dengan Kamera Sinematik!

Berikut ini 6 HP terbaik dilengkapi kamera low light :

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Daftar salah satu Smartphone yang pertama memiliki kamera low light yakni Samsung Galaxy S23 Ultra. Samsung Galaxy S23 Ultra memang berbekal kamera mumpuni. Selain memungkinkan low light, Smartphone ini juga memiliki 4 kamera di bagian belakang.

Kamera tersebut hadir dengan resolusi 200 MP, 10 MP, 10 MP, dan 12 MP. Sementara untuk bagian depannya, kamu bisa menemukan sebuah kamera selfie dengan resolusi 12 MP.

Pecinta fotografi, Samsung juga telah menyematkan berbagai fitur canggih. Fiturnya mulai dari HDR10+, Auto-HDR, Dual Pixel PDAF, OIS, Panorama, Super Steady Video, dan masih banyak lagi.

2. Realme 9

Realme 9 hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan pada prosesor, baterai, layar, dan tentunya kamera yang mengusung resolusi 108 MP.

Kamera 108 MP yang dibawa Realme 9 menggunakan teknologi NonaPixel Plus yang menggabungkan sembilan piksel menjadi 1, sehingga dapat menyerap lebih banyak cahaya. Menjadikannya unggul untuk memotret di kondisi kurang cahaya atau malam hari.

Teknologi ini diklaim mampu meningkatkan asupan cahaya hingga 123% lebih banyak. Hasil jepretannya mampu menunjukkan warna yang akurat, minim noise, dan memiliki rentang dinamis yang baik.

BACA JUGA:Triple Kamera Ponsel Keluaran Terbaik Cocok Untuk Kebutuhan Pengguna Millenial!

3. Samsung Galaxy S23

Kamera low light juga bisa kamu lihat di HP Samsung Galaxy S23. Sektor ini juga menyimpan banyak fitur. Sebut saja LED Flash, Auto-HDR, PDAF, Panorama, OIS, Optical Zoom, Super Steady Video, dan lainnya.

Resolusi Smartphone ini memiliki triple kamera utama yang ukurannya 50 MP, 10 MP, dan 12 MP. Ada juga kamera selfie dengan resolusi 12 MP.

4. Vivo V29 5G

Selanjutnya, ada jagonya memotret di malam hari adalah Vivo V29 5G yang membawa keunggulan pada sisi fotografi seperti teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control yang membuat hasil jepretan foto potret HP ini jadi makin berkesan dan memukau.

HP Vivo ini dibekali dengan modul triple camera dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, kamera wide-angle 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP. Lalu pada sisi depannya, tersedia kamera selfie 50 MP.

5. Samsung Galaxy Z Flip5

HP Samsung Galaxy Z Flip5 ini juga mendukung kamera low light. Kameranya juga berbekal fitur memadai seperti LED Flash, Panorama, HDR, OIS, Dual Pixel PDAF, dan lain sebagainya.

Kamera pada salah satu daftar hp terbaik ini juga memiliki resolusi cukup baik. Di bagian depannya saja, kamu bisa menemukan kamera selfie dengan resolusi 10 MP.

Di bagian belakang, ada dua kamera dengan resolusi 12 MP dan 12 MP. Dengan resolusi kamera yang baik tersebut, hasil jepretan foto maupun video dari HP ini terbukti berkualitas.

BACA JUGA:6 Hp Infinix dengan Kamera Berkualitas

6. Samsung Galaxy Z Fold5

Samsung Galaxy Z Fold 5 tak kalah jadi idaman di kalangan para pecinta fotografi. Hal ini lantaran Samsung Galaxy Z Fold5 juga membawa dukungan kamera low light. Dengan hal itu, kamera pada ponsel ini juga membawa resolusi bagus. Di bagian belakangnya saja ada tiga kamera yang resolusinya mencapai 50 MP, 10 MP, dan 12 MP.

Bagian depan, ada kamera selfie dengan resolusi sebesar 4 MP. Kamera tersebut juga mendapatkan cover sebesar 10 MP. Hal inilah yang membuat kualitas kameranya jadi lebih baik.

Demikian ulasan beberapa daftar HP terbaik dilengkapi kamera low light, yang mampu menawarkan hasil foto lebih keren dan kece saat di malam hari. Apakah kamu tertarik? Semoga bermanfaat ya.(*)

Kategori :