Penyebab dan Cara Mengatasi Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

Selasa 23-07-2024,21:00 WIB
Reporter : Eki Nur Solikha
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Limit Akulaku tidak bisa digunakan, kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi limit Akulaku tidak bisa digunakan? Akulaku merupakan salah satu platform pinjaman online populer di Indonesia yang menawarkan kemudahan berbelanja dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit.

Namun beberapa pengguna seringkali mengalami masalah karena limit Akulaku yang tidak bisa digunakan. Beberapa pengguna tersebut, juga tidak mengetahui apa penyebabnya. Lalu, bagaimana cara mengatasi limit Akulaku tidak bisa digunakan?

Terdapat solusi dan cara mengatasi limit Akulaku tidak bisa digunakan. Cara ini bisa kamu terapkan saat limit pinjaman Akulaku kamu sedang bermasalah. Selain menawarkan jual beli barang menggunakan cicilan, kamu juga bisa mencairkan limit Akulaku menjadi uang tunai.

BACA JUGA:5 Risiko Galbay Pinjol Akulaku yang Tidak Boleh Disepelekan

Limit Akulaku bisa dicairkan melalui rekening bank dan e-wallet. Masalahnya saat kamu tidak bisa menggunakan limit Akulaku, maka kamu tidak bisa mencairkan pinjaman. Nah, berikut ini penyebab dan cara mengatasi limit Akulaku tidak bisa digunakan.

Penyebab Limit Akulaku Tidak Bisa Digunakan

1. Cicilan Menunggak

Penyebab paling umum adalah adanya cicilan yang menunggak. Pastikan tidak ada tunggakan cicilan Akulaku sebelum mencoba menggunakan limit kamu.

2. Riwayat Kredit Buruk

Riwayat kredit yang buruk, seperti sering terlambat membayar cicilan atau memiliki tunggakan, dapat menyebabkan Akulaku menurunkan limit kredit kamu atau bahkan menonaktifkannya.

3. Kredit Poin Rendah

Akulaku memiliki sistem kredit poin untuk menilai kelayakan pengguna. Limit kamu bisa saja tidak bisa digunakan jika kredit poin kurang dari 700.

4. Melampaui Batas Limit

Perlu diingat bahwa setiap transaksi memiliki batas limit sendiri. Pastikan total nilai transaksi kamu tidak melebihi batas limit yang tersedia.

5. Merchant Tidak Mendukung

Kategori :

Terpopuler

Selasa 23-07-2024,12:30 WIB

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Jutaan

Selasa 23-07-2024,13:45 WIB

9 Cara Mengamankan Jaringan WiFi

Selasa 23-07-2024,14:30 WIB

Router WiFi Terbaik Tahun 2024