Catat! DC Lapangan Pinjol Julo Akan Datang Kalau Sudah Lewat Jangka Waktu ini

Selasa 23-07-2024,06:13 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Anda pengguna aplikasi pinjaman online Julo dan mengalami gagal bayar atau galbay? Bagi Anda yang galbay harus tahu waktu kedatangan DC lapangan pinjol Julo ke rumah?

Bagi Anda yang khawatir DC lapangan pinjol Julo melakukan penagihan kasar, Anda tidak perlu panik. Julo merupakan platfrom pinjol yang sudah legal dan diawasi OJK sehingga aman untuk digunakan.

Penagihan dengan DC lapangan pinjol Julo penting diketahui mengenai waktu kedatangannya ke rumah. Karena itu, artikel ini akan menjelaskan mengenai waktu debt collector datang ke rumah jika nasabah galbay.

BACA JUGA: Lakukan 7 Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol, Pahami Dulu Aturan Penagihannya

Berdasarkan pengalaman nasabah yang galbay, penagihan DC lapangan pinjol Julo tidak menentu. Berikut penjelasan lengkap mengenai kedatangan debt collector Julo yang dikutip dari akun TikTok Konsultan Pinjol.

Waktu kedatangan DC lapangan pinjol Julo

Pengalaman banyak debitur, kedatangan DC ke rumah tidak bisa dipastikan tanggal dan jamnya. Pasalnya ada nasabah yang telat atau nunggak sudah berbulan-bulan namun belum ditagih oleh DC.

Bahkan, ada nasabah yang sudah beberapa hari telat sudah ditelepon oleh pihak penagih. Lalu kapan DC lapangan pinjol Julo datang ke rumah?

BACA JUGA: Jangan Takut, Ini 6 Tips Jitu Menghadapi DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah

Umumnya DC lapangan pinjol Julo bisa datang ke rumah setelah 1 bulan setelah nasabah galbay untuk wilayah di daerah Jabodetabek. Sementara untuk wilayah luar Jakarta, biasanya baru akan datang setelah debitur galbay lebih dari 3 bulan.

Namun, waktu tersebut tidak menjadi patokan, lantaran kedatangan DC juga bisa bergantung dengan situasi. Jika Anda saat ini mengalami galbay di Julo siap-siap berurusan dengan DC ya!

Hal penting yang penting diketahui oleh debitur galbay selain waktu kedatangan, yakni tanda-tanda DC yang ingin ke rumah. Berdasarkan pengalaman debitur Julo, tanda debt collector akan ke rumah yakni tidak adanya penagihan melalui WhatsApp (WA) atau telepon.

BACA JUGA: Lakukan 7 Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol, Pahami Dulu Aturan Penagihannya

Cara menghindari kunjungan DC pinjol Julo ke rumah

Bila Anda ingin terhindar dari kunjungan debt collector Julo bisa lakukan beberapa tips di bawah ini. Berikut cara hindari kunjungan DC pinjol Julo:

Kategori :