Membedah Fitur Hp Nokia Terbaik, Ada NFC!

Minggu 21-07-2024,18:50 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Laela Nurchayati

Fitur HDR berfungsi baik dengan pengukuran highlight dan shadow yang pas dan ada fungsi depth yang jika diaktifkan, Anda bisa mengatur kembali kedalaman obyek setelah selesai melakukan mengambil gambar.

5.Performa

Hp nokia terbaik ini ditenagai dengan chipset kelas menengah yang cukup populer yakni Qualcomm Snapdragon 665 dengan konfigurasi prosesor octa-cote dengan 4-core Kryo 260 Gold 2GHz & 4-core Kryo 260 Silver 1.8 GHz yang dirancang dengan fabrikasi 11nm.

Sementara itu untuk GPU-nya chipset ini menggunakan GPU Adreno 610, chipset ini sudah cukup mumpuni untuk kamu yang ingin mabar bareng PUBG atau pun Mobile Legends. 

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

6.NFC

Inilah yang menjadi fitur pembeda Nokia 5.3 dengan produk brand lainnya di kisaran harga setara, 5.3 memiliki NFC yang bagi sebagian orang sangat berguna dalam menunjang aktivitas sehari-hari. 

Skenario paling umum, dengan NFC Anda bisa lebih mudah mengecek dan mengisi ulang saldo e-Money dan termasuk keluaran audio lewat jack 3,5mm maupun dengan konektivitas Bluetooth.

7.Daya Tahan Baterai

Dengan kapasitas baterai 4000mAh, Nokia 5.3 ini bisa dipakai untuk melakukan berbagai aktivitas reguler seperti media sosial, streaming, dan gaming kasual dalam jangka waktu lama.

Perangkat ini sudah mengemas pengisian daya cepat 10watt, ternyata kapasitas tersebut mampu membuat Nokia 5.3 menyala seharian penuh atau hingga 1,5 hari.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik yang Menawarkan Fitur Canggih dan Atraktif

Hp Nokia terbaik ini menawarkan fitur lengkap, termasuk NFC, AI, dan fitur-fitur penunjang kamera dan bodi dengan desain dan daya tahan yang bagus, kinerja yang efisien, ditunjang sistem operasi yang simpel menjadikan produk ini layak dijadikan daily driver dalam jangka waktu lama. (*)

 

Kategori :