HP Mewah dengan Harga Pelajar, Mulai 2 Jutaan Aja!

Minggu 21-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Memiliki hp mewah dengan harga pelajar dan layar lengkung semakin membuat pengguna merasanya nyaman dan puas akan visualnya. Selain itu, pengguna khususnya pelajar juga nggak usah ragu soal harganya. 

Karena saat ini ada banyak hp mewah dengan harga pelajar yang super worth it. Bahkan nggak jarang ada banyak hp dengan fitur unggulan yang dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan aja. 

Sebelum membeli hp mewah dengan harga pelajar ini bisa nih simak dulu artikel di bawah ini. Karena akan dibahas beberapa rekomendasi hp murah dan keren yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu. 

Langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp mewah dengan harga pelajar. Simak ulasannya sampai akhir agar kamu tidak ketinggalan informasinya ya!

Rekomendasi hp 

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro, Smartphone Murah yang Desain dan Tampilannya Mahal Khas HP Premium

1.Infinix Zero 30 

Hadir dengan tampilan yang super mewah dengan membawa konsep layar lengkung dengan kualitasnya yang udah oke banget. Selain itu hp mewah ini juga sudah dilengkapi dengan panel Amoled 120 hz. 

Bukan cuma itu saja, hp ini juga memiliki pewarnaan hingga 1 miliar. Menggunakan salahs atu chipset terbaik yang mampu untuk multitasking ataupun bermain game nih. 

Hasil jepretan dari hp mewah satu ini juga terbilang cukup oke. Dengan rekaman video yang bisa sampai 60 FPS. Kalian juga bisa menikmati fitur by fast charging yang biasanya cuma ada di hp kelas atas. 

Berkat adanya dukungan fitur fast charging 45 watt membuat hp ini semakin memiliki banyak keunggulan. Nah untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya lewat online ataupun offline store nih. 

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro Plus 5G: Hp Terbaru 2024 dengan Performa Gahar yang Gak Bikin Dompet Menipis

2. Infinix Note 40 Pro 5G 

Rekomendasi hp mewah dengan harga pelajar yang selanjutnya masih dari Infinix yang memiliki desain layar lengkung Amoled 120hz. Bukan hanya itu saja hp ini juga memiliki fitur active hello yang mampu memberikan notifikasi masuk untuk penggunanya. 

Selain itu hp ini juga menggunakan chipset dimensity 7020 5G yang udah cocok banget untuk segala kebutuhan kamu. Mulai dari gaming hingga multitasking nih, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi. 

Kategori :