Bodi Tangguh Nokia dengan Kamera ZEISS

Minggu 21-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

Smartphone ini telah mengantongi sertifikasi MIL-STD-810H, diklaim tahan banting dari ketinggian 1,8 meter sekalipun dan dikombinasikan dengan IP68 tahan debu dan air sampai 1,5 meter.

5.Aman Dan Nyaman

Hp nokia terbaik ini menyimpan apa yang percaya bahwa apa yang ada di sana tetap rahasia, XR20 hadir dengan pembaruan keamanan bulanan selama 4 tahun, sehingga Anda dapat menyimpan harapan, impian, ide, gambar, catatan, jadwal, dan email Anda hingga tahun 2025.

Itu juga menonjol di bawah sinar matahari dan cukup sensitif untuk bereaksi terhadap sentuhan tangan dan sarung tangan yang basah.

BACA JUGA:Mengungkap Beragam Fitur Canggih Hp Nokia Terbaik Cocok Buat Pemakaian Jangka Panjang

6.Fitur Tambahan

XR20 menjalankan sistem operasi (OS) Android 13 dan ditopang oleh baterai berkapasitas 4.630 mAh Li-Po dengan keluaran daya 18W watt, pengisian daya bisa dilakukan melalui USB Type-C 3.0.

Fitur yang tersedia antara lain mendukung jaringan 5G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, Bluetooth 5.1, GPS, dual-SIM, radio FM, sistem keamanan perangkat dengan pemindai wajah (face unlock), dan dijamin akan mendapatkan pembaruan sistem perangkat selama dua tahun ke depan. 

7.Audio

Layar besarnya juga dipasangkan bersama setup speaker ganda hingga 96dB, masih ditambah dengan dukungan OZO Audio yang membuatnya juga cocok untuk konsumsi multimedia.

Di bagian atas, terdapat sebuah tombol berwarna merah yang bisa dimanfaatkan sebagai pintasan sesuai keinginan penggunanya,  hadir dalam warna Ultra Blue dan Granite Grey.

BACA JUGA:Hp Nokia Terbaik dengan Fitur Mumpuni

Hp nokia terbaik ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 11 dan Nokia telah berkomitmen untuk empat tahun pembaruan keamanan bulanan dan tiga tahun pembaruan OS utama. (*)

 

Kategori :