Bodi Tangguh Nokia dengan Kamera ZEISS

Minggu 21-07-2024,15:30 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG-  Hp nokia terbaik ini diklaim sebagai smartphone Nokia yang paling tahan banting, penyebab paling umum smartphone rusak secara fisik adalah tidak sengaja terjatuh atau terkena air dan untuk itulah Nokia kini menghadirkan XR20.

Hp nokia terbaik resmi meluncurkan gadget terbaru yang menawarkan ketangguhan bodi dan mengusung sertifikasi IP68 dan sertifikasi militer MIL-STD 810H yang anti-air dan anti-debu.

Hp nokia terbaik baru saja merilis cukup banyak perangkat baru, yaitu dua smartphone sebuah feature phone serta earphone TWS dalam tiga seri berbeda.

Hp nokia terbaik ini mengandalkan fitur keunggulan masing-masing dari tipe yang ditawarkan, tak mau ketinggalan MHD Global juga menghadirkan produk Nokia android tipe Nokia XR20 yang akan bersaing di harga smartphone diatas Rp8 jutaan.

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Kamera Hp Nokia Terbaik Dan Performa Terunggul!

1.Tampilan

XR20 dibekali layar seluas 6,67 inci (1080 × 2400 piksel) dengan aspect ratio 20:9 dan tambahan protection Corning Gorilla Glass Victus.

Selain itu smartphone XR20 sudah mengantongi sertifikasi IP52 yang tahan cipratan air dan debu, layarnya akan aman dari goresan dan pecah saat tidak sengaja terjatuh.

2.Kamera

Pada bagian layar depan, perangkat dihiasi dengan poni yang menyerupai huruf "V" sebagai tata letak dari kamera depan 8 megapiksel f/2.0 yang disertai dengan flash LED. 

Sementara itu, konfigurasi dari kamera belakangnya terdiri dari dua sensor kamera, yaitu kamera utama 48 megapiksel f/1.8 dan wide 13 megapiksel f/2.4. 

3.Performa

Di sektor hardware perangkat ditenagai chipset Qualcomm SM4350 Snapdragon 480 5G (8 nm) dan CPU Octa-core (2x2.0 GHz Kryo 460 & 6x1.8 GHz Kryo 460) dengan kecepatan clock 1,8GHz. 

GPU-nya mengandalkan GPU Adreno 619 chipset ini dipadukan dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB, kapasitas penyimpanan bisa diperluas menggunakan slot MicroSD yang tersedia dengan daya tampung  hingga 1 TB. 

4.Desain

Secara tampilan eksterior, memang sangat terlihat bila Nokia XR20 dirancang tahan banting, casing-nya terlihat tebal/rugged, dengan bagian bezel yang dipertebal. 

Kategori :