2 Cara Hapus Akun Pinjol AdaKami

Sabtu 20-07-2024,14:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Berikut dua cara hapus akun pinjol AdaKami supaya hilang permanen. Simak penjelasan di bawah ini sampai selesai ya!

Anda yang tidak ingin menggunakan layanan pinjol khususnya di AdaKami bisa segera hapus akun. Cara hapus akun pinjol AdaKami bisa Anda lakukan dengan mudah.

Dengan beberapa cara hapus akun pinjol AdaKami data pribadi yang ada di aplikasi tersebut juga ikut terhapus. Selain itu, kamu juga tidak lagi ditawari pinjaman lagi dan bebas dari lilitan utang.

BACA JUGA:Inilah Risiko Galbay Adakami yang Perlu Anda Ketahui, Supaya Terhindar dari Kejaran DC Pinjol

Namun sebelum Anda menghapus aplikasi pinjol AdaKami ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dipenuhi. Berikut syarat dan ketentuan yang perlu dilakukan sebelum hapus akun AdaKami, antara lain:

  • Sudah melunasi utang.
  • Tidak ada saldo di akun pengguna.
  • Beberapa hadiah, kupon, dan bonus dari AdaKami akan dihilangkan.

Apabila Anda sudah memahami syarat dan ketentuanya, berikut cara hapus akun pinjol AdaKami permanen terbaru 2024. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Cara hapus akun pinjol AdaKami

1. Hapus Akun Lewat Aplikasi

Apabila utang sudah berhasil dilunasi dan Anda ingin menghapus akun AdaKami, berikut cara hapus akun AdaKami lewat aplikasi:

  1. Buka aplikasi pinjol AdaKami.
  2. Klik menu Akun Saya.
  3. Klik pengaturan di pojok kanan atas layar.
  4. Pilih Keamanan Akun.
  5. Klik sub menu Tutup Akun.
  6. Isi alasan penghapusan akun AdaKami.
  7. Masukkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS sebagai konfirmasi penghapusan akun.
  8. Terakhir, klik tombol yakin tutup akun AdaKami.

BACA JUGA:Galbay AdaKami Apakah Bisa Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah? Ini Jawaban dari Bos AdaKami

Jika sudah melakukan cara di atas nantinya hasil dari penghapusan akun akan dikirim setelah 3 hari. Selanjutnya Anda akan mendapatkan notifikasi yang akan mengkonfirmasi bahwa akun Anda telah berhasil ditutup.

2. Hapus Akun Adakami Lewat Melalui Customer Service (CS)

Cara hapus akun pinjol AdaKami berikutnya, yakni bisa melalui customer service atau CS. Berikut cara yang bisa Anda lakukan, antara lain:

  1. Hubungi customer service di aplikasi pinjol AdaKami terlebih dahulu melalui email resmi cs@adakami.id. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi call center AdaKami melalui nomor 021.
  2. Jika sudah berhasil tersambung dengan pihak pinjol AdaKami, Anda bisa menyampaikan alasan dan tujuan menghapus akun. Selain itu, Anda juga bisa meminta data pribadi yang tersimpan di aplikasi juga dihapus.
  3. Dengan cara ini, nantinya pihak CS AdaKami akan memverifikasi data pemilik akun. Hal penting yang perlu diingat, pastikan debitur menyiapkan dokumen pendukung seperti pada saat mendaftar pinjaman.
  4. Apabila semua data sudah dilengkapi dan berhasil lolos verifikasi, maka akun Anda bisa dihapus dari AdaKami. Akan tetapi kemungkinan besarnya, Anda tetap akan diarahkan ke aplikasi AdaKami untuk mengikuti tahapan yang ada di sana karena memang sudah seperti itu prosedurnya.

BACA JUGA:5 Cara Bersihkan Nama Setelah Galbay Pinjol Agar BI Checking Kembali Baik

Itulah kedua cara untuk menghapus AdaKami dengan permanen. Dengan mengikuti kedua cara di atas Anda bisa menutup akun dengan mudah.

Kategori :