Hp dengan Spesifikasi Tinggi Dijual di Harga 2 Jutaan Aja

Jumat 19-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Saat ini ada banyak hp dengan spesifikasi tinggi yang dilengkapi dengan fitur 5G bahkan pada hp di kelas entry level. Bukan hanya itu saja, hp tersebut juga memiliki performa yang tinggi lho. 

Dengan harga yang terjangkau nggak heran kalau hp dengan spesifikasi tinggi ini menjadi banyak incaran konsumen. Untuk kamu yang mau upgrade juga bisa nih menyesuaikan rekomendasi berikut dengan selera kamu. 

Nah selain hp dengan spesifikasi tinggi ini dijual dengan harga miring dan fitur kekinian. Kira-kira ada kelebihan apalagi yang ditawarkan ya? 

Langsung aja daripada kelamaan berikut ini adalah beberapa rekomendasi hp dengan spesifikasi tinggi yang dijual mulai dari 2 jutaan aja. Simak informasinya berikut ini dan jangan sampai ketinggalan ya!

Rekomendasi Hp 

BACA JUGA:7 Fitur Menarik Redmi Note 13 Pro 5G Versi Global, Lebih Aman dan Desain yang Menarik

1.Redmi Note 13 5G 

Di urutan pertama hp dengan spesifikasi tinggi hadir dari Redmi note 13 yang hadir dengan chipset mediatek dimensity C 6080 yang berfabrikasi 6 nanm dengan dukungan 8/256 GB. 

Serta plus 8 GB extended RAM yang turut menopang perfomanya hp ini. Selain itu hp dengan spesifikasi tinggi ini juga dibekali dengan baterai 5000 mAh serta fitur fast charging 33 watt. 

Menggunakan panel amoled yang berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus. Selain itu juga mendukung refresh rate hingga 120hz yang dilengkapi dengan berbagai toof rinland. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Plus, Hp Xiaomi Terbaru dengan Kamera 200 MP Mirip Boba yang Jernih dan Detail

Untuk kameranya sendiri dilengkapi dengan 108 MP kamera utama, 8 MP ultrawide, dan sensor depth 2 MP. Sementara pada bagian depan tersemat lensa 16 MP dengan fitur pendukung yang turut hadir. 

Mulai dari NFC, sensor sidik jari, dan speaker stereo audio jack 3,5 mm. Untuk harganya sendiri kamu bisa membeli di harga mulai dari Rp. 2,9 jutaan aja nih. 

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro, Smartphone Murah yang Desain dan Tampilannya Mahal Khas HP Premium

2. Infinix Zero 5G 

Kategori :