Rekomendasi Hp Murah Terbaik Cocok untuk Konten Kreator

Jumat 19-07-2024,19:17 WIB
Reporter : Dina Sakinah
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG – Dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang saat ini banyak menjadi konten kreator. Kali ini ada beberapa rekomendasi hp murah terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu. 

Hp murah terbaik yang dibuat khusus untuk para konten kreator ini menyajikan kamera yang ajaib lho. Bahkan nggak perlu menguras kantong terlalu dalam karena kamu sudah bisa mendapat smartphone tersebut. 

Untuk para konten kreator hp murah terbaik ini selain unggul dari segi kamera. Kapasitas memorinya juga nggak perlu diragukan lagi deh, cocok banget untuk membuat berbagai konten seperti tiktok maupun affiliate. 

Nah untuk mendapatkan hp murah terbaik ini kamu bisa simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasinya. Yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp di bawah ini nih!

Rekomendasi Hp 

BACA JUGA:Tips Jitu Meningkatkan Produktivitas Realme 12 Pro 5G, Yuk Spill Caranya

1.Realme 12 Plus 5G 

Realme 12 Plus 5G ini menjadi hp murah terbaik yang pertama dan cocok untuk para konten kreator. Membekali dengan kamera terbaik di kelasnya dengan sensor sony LYT 600 dan ois set up kamera triple 50 MP. 

Selain itu yang lebih kerennya lagi hasil jepretan dari kamera ini sudah kece banget. Jadi untuk kamu yang mau buat video affiliate udah pasti akan keren dan nggak goyang-goyang deh. 

Mengandalkan chipset city 750 5G yang memiliki performa gesit dan mampu untuk multitasking berat. Termasuk juga untuk ngedit video ataupun main game masakini nih, gimana tertarik dengan rekomendasi hp yang pertama ini? 

BACA JUGA:Hp Redmi 13T, Smartphone Keluaran Terbaru dengan Kamera Leica yang Berkualitas Tinggi

2.Redmi Note 13 Pro 5G 

Diurutan yang kedua hadir Redmi Note 13 Pro 5G. Hp ini hadir dengan kamera belakangnya 200 MP berkat resolusi setinggi mampu menghasilkan jepretan yang detail nih. 

Selain itu juga terdapat sensor zoom yang didukung dengan fitur penstabilan ois. Hp murah terbaik ini cocok banget untuk ngonten dan ngerekam video nih. 

Kemampuan kameranya yang keren ini nggak lengkap kalau nggak didukung dengan chipset unggulan. Yakni menggunakan chipset snapdragon 7s gen TU yang powerfull. 

Kategori :